Dapatkan Bongkahan Emas Hanya Dengan Bermain Game Gold Miner di Games+

Jum'at, 25 Februari 2022 - 16:06 WIB
loading...
Dapatkan Bongkahan Emas Hanya Dengan Bermain Game Gold Miner di Games+
Halo Sobat Gamer! Dapatkan bongkahan emas hanya dengan bermain game baru di Games+ yuk! Anda hanya perlu memainkan game Gold Miner dan dapatkan banyak emas! Foto/dok
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamer! Dapatkan bongkahan emas hanya dengan bermain game baru di Games+ yuk! Anda hanya perlu memainkan game Gold Miner dan dapatkan banyak emas!

Gold Miner adalah salah satu game baru di Games+ yang mengharuskan Anda menarik bongkahan emas yang tersembunyi di bawah tanah dengan truk pencapit. Setiap bongkahan emas yang berhasil Anda dapatkan mempunyai nilai skor yang beragam tergantung pada besar atau kecilnya bongkahan emas tersebut.

Di game Gold Miner, Anda bisa dengan mudah memainkannya dengan satu jari saja. Anda hanya perlu memilih bongkahan emas yang ingin Anda dapatkan dan tekan layar gadget Anda ketika truk pencapit sudah tepat sasaran ke arah bongkahan emas yang Anda inginkan.



Untuk bisa bermain game Gold Miner, Anda hanya perlu membuka aplikasi Vision+ di gadget Anda, lalu pilih fitur Games+ dan pilih game Gold Miner. Anda tinggal mainkan game nya dan kumpulkan skor sebanyak-banyaknya, tapi ingat Anda harus berhasil mengumpulkan bongkahan emas tersebut sebelum waktu habis, ya.

Tertarik untuk memainkan game ini? Download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link secara gratis lho!

Saat ini Games+ juga sedang mengadakan Games+ Competition yaitu Spooky Beat Shooter Competition, Anda bisa daftar dengan biaya Rp2.000 saja untuk dapat cuan berkali-kali lipat. Ajak teman, saudara, keluarga Anda untuk daftar Spooky Beat Shooter Competition di link berikut bit.ly/SpookyBeatShooterCompetitionSindoNews_Link .

#mncgames #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #goldminer #gamespluscompetition #spookybeatshootercompetition #dirumahaja
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)