Ayo Ikuti Tips dan Trik untuk Memenangkan Spooky Beat Shooter Competition!

Jum'at, 18 Februari 2022 - 13:20 WIB
loading...
Ayo Ikuti Tips dan Trik untuk Memenangkan Spooky Beat Shooter Competition!
Spooky Beat Shooter Competition di Games+ berlangsung pada 7 Februari-27 Februari 2022. Foto: dok Vision+
A A A
JAKARTA - Hai, Sobat Gamers! Ayo ikuti tips dan trik dibawah ini untuk bisa memenangkan Spooky Beat Shooter Competition di Games+.

Namun pastikan kalau Anda sudah daftar Spooky Beat Shooter Competition di Games+ terlebih dahulu, ya.

Saat ini sedang berlangsung Spooky Beat Shooter Competition di Games+ mulai tanggal 7 – 27 Februari 2022. Para pemain yang sudah daftar pun berlomba-lomba untuk bisa memenangkan Spooky Beat Shooter Competition.

Untuk bisa memenangkan Spooky Beat Shooter Competition ada beberapa tips. Yang pertama adalah daftar kompetisi Spooky Beat Shooter.



Kemudian, pastikan nama Anda ada di Leaderboard. Setelah itu Anda harus berkonsentrasi penuh agar bubble yang akan Anda tembakan berada di posisi yang tepat.

Selanjutnya Anda harus memanfaatkan kesempatan yang ada di setiap bubble agar tidak game over.

Ingat, semakin sering Anda memecahkan bubble-bubble yang ada, semakin banyak skor yang akan Anda dapat. Dan nama Anda akan semakin berada di peringkat atas di Leaderboard Spooky Beat Shooter Competition.

Untuk bisa mengikuti Spooky Beat Shooter Competition, Anda harus daftar di link berikut bit.ly/SpookyBeatShooterCompetitionSindoNews_Link .

Pastikan Anda sudah log in akun Vision+ dan ikuti langkah-langkah selanjutnya yang tertera.

Download aplikasi Vision+ di Play Store, App Store atau klik link berikut bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link untuk bisa mainkan Spooky Beat Shooter atau game lainnya yang tak kalah seru!
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)