Istilah yang Ada di Game Free Fire, Pemain Baru Wajib Tahu!

Minggu, 13 Februari 2022 - 11:48 WIB
loading...
A A A
Push
Push merupakan istilah untuk menyerang lawan. Selain itu juga bisa digunakan untuk mengajak tim bergerak maju menekan musuh.

Rush
Hampir sama dengan push, rush juga mempunyai maksud untuk menyerang lawan. Tapi untuk rush menggunakan cara yang agresif dan cepat, yang memberi efek kejut kepada lawan.

Flank
Flank biasa dipakai ketika pemain ingin menyerang dari arah yang tidak diprediksi. Biasanya, flank merupakan serangan kedua dari posisi yang berbeda dari serangan pertama.

High Ground
Ini adalah istilah yang digunakan pemain untuk mengambil posisi yang lebih tinggi dari lawan. High ground biasanya digunakan untuk posisi di bebatuan atau bukit.

Lower Ground
Kebalikan dari high ground, lower ground adalah istilah untuk posisi yang lebih rendah. Lower ground keeap diucapkan ketika pemain berada di dataran rendah seperti kawah atau lembah.

Open Field
Open field merupakan istilah untuk medan terbuka. Posisi ini sebaiknya dihindari, karena akan sulit menghindar jika musuh melakukan serangan.

Red Zone
Ini adalah istilah untuk zona yang berbahaya, di mana banyak bom berjatuhan. Red zone sebaiknya di hindari, atau jika sudah terlanjur masuk, carilah tempat berlindung, seperti di dalam rumah.

Green Zone
Ini merupakan zona di mana helm atau vest yang dimiliki akan berkurang jumlahnya secara perlahan. Zona ini hanya terdapat dalam mode classic.

Play Zone
Lawan dari istilah red zone, play zone merupakan zona aman. Kalian bisa bebas bermain di zona ini tanpa perlu khawatir hal lain selain keberadaan musuh.

Camper
Camper merupakan julukan untuk pemain yang hanya berdiam diri di suatu tempat. Sebenarnya para camper lebih berpeluang untuk hidup, tapi tentu ini akan mengurangi keseruan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)