Istilah yang Ada di Game Free Fire, Pemain Baru Wajib Tahu!

Minggu, 13 Februari 2022 - 11:48 WIB
loading...
Istilah yang Ada di Game Free Fire, Pemain Baru Wajib Tahu!
Istilah yang ada di game Free Fire cukup banyak dan harus dipahami oleh pemain. Foto: dok Garena
A A A
JAKARTA - Istilah yang ada di game Free Fire cukup beragam. Pemain baru mungkin akan kebingungan ketika dihadapkan dengan banyak istilah asing.

Padahal, sebagai game bergenre battle royale, Free Fire butuh komunikasi dan kordinasi yang baik antar tim. Untuk menyederhanakannya, para pemain biasanya menggunakan sejumlah istilah.

Memahami istilah-istilah ini akan sangat berguna untuk mengetahui arah gameplay yang dibuat oleh tim. Nah, buat kalian para pemain baru, berikut deretan istilah di Free Fire yang wajib kalian ketahui.



Looting
Looting artinya mengambil barang-barang atau perlengkapan yang tersedia seperti senjata, peluru, helm, dan sebagainya. Istilah looting hadir di sepanjang perrmainan.

Knock down
Istilah knock down atau KO digunakan saat pemain sudah roboh (tidak bisa bertempur) yang diakibatkan oleh beberapa hal, misalnya serangan lawan, terkena bom, atau jatuh dari ketinggian.

Revive
Ketika dalam keadaan genting, istilah revive dapat dipastikan akan keluar. Revive merupakan istilah untuk menolong rekan dalam tim yang sudah knock down.

Shooting
Shooting biasa digunakan untuk memulai pertempuran. Ini merupakan isyarat agar segera melakukan penembakan kepada musuh yang sudah berada di depan.

Healing
Istilah yang satu ini digunakan ketika sedang menyembuhkan diri sehabis menerima serangan lawan. Gampangnya, healing adalah kegiatan mengisi darah.

Sandwich
Sesuai namanya, istilah ini merujuk pada kondisi dimana kita berada di tengah-tengah dua tim lawan. Kalau sudah begini, peluang untuk menang sangatkah kecil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)