Cara Download Link WhatsApp GB 2022 dan Deretan Fitur Barunya

Senin, 07 Februari 2022 - 07:23 WIB
loading...
Cara Download Link WhatsApp GB 2022 dan Deretan Fitur Barunya
Cara download WhatsApp GB 2022 dilakukan lewat file APK. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Cara download WhatsApp GB 2022 cukup mudah. Pengguna hanya perlu mengunduh file APK, lalu melakukan instalasi di ponsel mereka.

Ada cukup banyak tautan yang memberikan file APK WhatsApp GB terbaru 2022. Pengguna cukup mengetikkan kata kunci ”link download WhatsApp GB 2022” di situs pencari. Maka, ada sejumlah situs yang menyediakan file APK WhatsApp GB.

Meski demikian pengguna harus paham risiko memakai WhatsApp GB. Aplikasi tersebut menggunakan source code (kode sumber) sama dengan WhatsApp, tapi tanpa lisensi resmi. Maka, tidak ada yang menjamin data pengguna aman (ada risiko akses data tanpa persetujuan), ada risiko malware, hingga virus.

Tapi, jika pengguna siap dengan risikonya, ada sejumlah benefit yang mereka dapatkan ketika memakai WhatsApp GB 2022. Misalnya, pengguna bisa membuka pesan yang terhapus padahal belum sempat terbaca.



Lalu, pengguna bisa mendeteksi siapa saja yang sudah menonton atau melihat status/story Anda di WhatsApp. Bahkan, Anda bisa melihat status WhatsApp seseorang tanpa terlihat.

Fitur lainnya, yakni kemampuan untuk menyembunyikan status bahwa kita sedang online.

Lalu, ada banyak sekali opsi pengaturan privasi. Misalnya, menyembunyikan pesan yang terbaca, menyembunyikan lokasi terkini, dan informasi lainnya.

WhatsApp GB juga punya banyak sekali tema yang bisa diganti sesuka hati. Termasuk, membalas pesan otomatis saat penggunanya sedang sibuk seperti fitur Chatbot.

Pengguna bisa juga melakukan panggilan telepon dan mengirim pesan tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu. Selain itu, pengguna dapat membatasi panggilan yang masuk.

Beberapa fitur unik lain yang membuat WhatsApp GB menarik, adalah pilihan font yang banyak ragamnya, penjadwalan pesan misalnya ucapan Ulang Tahun, memakai dua akun sekaligus, kemampuan mengunci aplikasi, dan WhatsApp GB 2022 diklaim punya fitur anti banned walau hal ini masih perlu dikonfirmasi lagi.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5975 seconds (0.1#10.140)