Wah, WhatsApp Segera Hadirkan Fitur Edit Pesan!

Kamis, 22 September 2022 - 18:48 WIB
loading...
Wah, WhatsApp Segera Hadirkan Fitur Edit Pesan!
Fitur edit pesan WhatsApp memungkinkan pengguna mengubah pesan yang sudah dikirim. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Fitur edit pesan telah hadir di Telegram sejak 2016, memungkinkan pengguna memperbaiki kesalahan pengetikan setelah dikirim. Namun, apes bagi para pengguna WhatsApp karena sampai saat ini mereka belum memilikinya.

Nah, para pengguna WhatsApp hanya bisa menghapus pesan alih-alih mengeditnya. Dan sekarang muncul rumor bahwa anak usaha dari Meta itu juga akan menghadirkan fitur edit pesan pada pembaruan versi yang akan hadir dalam waktu dekat.

Melalui beta WhatsApp, fitur bakal bisa dinikmati di versi 2.22.2012. Menurut WABetaInfo, perusahaan juga sudah berupaya menghadirkannya di versi stabil yang akan tersedia untuk semua orang. Demikian dilansir Gizchina, Kamis (22/9).

Sayangnya, belum banyak informasi yang didapat terkait bagaimana mekanisme penggunaan fitur edit pesan ini, mengingat pihak WhatsApp sendiri masih terus mengembangkannya lebih lanjut. Jadi kita tunggu saja.

Untuk diketahui, WhatsApp sendiri memang tengah gencar menghadirkan pembaruan di platformnya. Selain fitur edit pesan, WhatsApp juga dikabarkan bakal
menghadirkan avatar yang fungsinya saat ini masih dalam tahap pengujian.



Dilaporkan nantinya pengguna bisa menggunakan avatar unik mereka untuk membuat paket stiker, berfungsi sebagai gambar profil. Atau bahkan bertindak sebagai kulit panggilan video. Dengan begitu, fungsi WhatsApp akan menjadi lebih maju.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)