Suka Duka Atlet Esport Sebelum Tanding, Bawa Bedak Bayi Hingga Remote AC

Sabtu, 05 Februari 2022 - 23:05 WIB
loading...
A A A
Jimat tersebut adalah action figure Astro Lillabo yang ia beli di salah satu pusat mebel ternama. “Saya selalu bawa mainan ini, namanya mainan jimat. Mainan ini selalu menemani saya di sana (pertandingan). Soalnya membuat bahagia, melambangkan semangat,” kata Vader.

Berbeda dengan Vader dan Adam, anggota tim lain Gunz membawa beberapa barang unik yang disebutnya tak bisa lepas dari dirinya. Pertama adalah sisir untuk selalu membuatnya tampil rapi. Kedua, obat sakit kepala.

”Ini pusing. Soalnya setiap di mobil itu saya suka pusing, sakit kepala,” paparnya.

Meski punya barang unik saat dibawa berkompetisi, tim eSports yang sejatinya beranggotakan enam orang itu juga memiliki barang yang sama sebagai pendukung saat pertandingan. Beberapa di antaranya seperti sisir, parfum, earphone, dan botol minum.

Adapun untuk pilihan ponsel saat bertanding, tim Aura Ignite yang baru saja memenangkan Free Fire Master League Preheat Series ini menggunakan ponsel POCO.

Suka Duka Atlet Esport Sebelum Tanding, Bawa Bedak Bayi Hingga Remote AC

Vader dan Adam memilih POCO M3 Pro 5G . Adam mengaku jika smartphone tersebut digunakannya sebagai daily driver. Tak hanya bermain game, tapi juga komunikasi seperti video call.

”Baterainya tahan lama, cocok untuk gamers yang suka nge-push rank,” kata Vader.

Adapun Amek dan Gunz memilih POCO X3 GT. Amek mengakui jika smartphone yang digunakannya itu memiliki baterai tahan lama dan tidak patah-patah jika digunakan bermain Free Fire.

”Untuk fast charging, pengisian daya dari nol persen sampai 100 persen hanya 40 menit. Cepat sekali. Buat yang sering nge-push dari pagi ke pagi lagi, ini cocok banget,” imbuh Vader.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7270 seconds (0.1#10.140)