Bantu Para Borrowers-nya, Restock.id Kucurkan Rp750 Miliar

Rabu, 26 Januari 2022 - 12:18 WIB
loading...
A A A
Kini omzet Erigo Store mencapai miliaran rupiah. “Restock.id adalah P2P lending yang telah membantu dan mendukung Erigo untuk mengimbangi tingginya permintaan customer dalam beberapa tahun terakhir ini. Terima kasih sudah menemani perjalanan kami kemarin, sekarang dan esok hari, maju terus Restock.id,” ujar Muhammad Sadad (Founder & CEO Erigo Store).

Selain Erigo Store, brand UKM lain yang dibiayai Restock.id dan menghasilkan kesuksesan adalah Geoff Max yang kini memiliki ratusan ribu consumer, Torch.id (perlengkapan traveling) dan Santis (produsen masker lokal & peralatan kesehatan lain).

“Tidak ada borrowers kami yang mengalami kredit macet di Restock.id, dan sekitar 80 persen penerima pembiayaan mengajukan pinjaman lebih dari satu kali. Tingkat keberhasilan pembayaran mereka sampai saat ini mencapai 100 persen,” ucap Rega yang merupakan lulusan S1 Institut Teknologi Bandung (2008) dan lulusan S2 Business Administration Babson College, AS (2018).

Di tahun 2022 ini, Restock.id siap melaju kencang dengan menargetkan pembiayaan ke UKM sebesar 1,5 triliun rupiah dan juga menambah ekosistem partner d i bidang-bidang lain, seperti; industri social commerce dengan Evermos, sebuah platform marketplace untuk reseller and dropshipper, serta industri beauty, bersama Nose Herbalindo.

“Saat ini kami juga dalam proses penjajakan kerja sama dengan beberapa perusahaan lainnya dengan harapan bisa memperluas ekosistem dari Restock, dan agar dapat mewujudkan mimpi kami menjadi akseleran untuk para UKM di Indonesia” tandas Rega.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)