6 Merk Laptop Terbaik untuk Mahasiswa, Harga Murah Spesifikasi Melimpah

Kamis, 13 Januari 2022 - 19:25 WIB
loading...
6 Merk Laptop Terbaik untuk Mahasiswa, Harga Murah Spesifikasi Melimpah
Foto: Doc. Rankpillar
A A A
Sedang mencari laptop terbaik yang cocok untuk pelajar serta mahasiswa yang memiliki kinerja apik? Anda bisa mencoba beberapa daftar rekomendasi laptop terbaik yang hadir membawa dukungan spesifikasi yang handal mampu mendukung berbagai kegiatan sehari-hari Anda.

Beragam pilihan merk laptop terbaik kini tersedia di pasaran yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Banyak vendor yang merilis produk terbarunya berupa laptop terkini yang ditujukan untuk kelas menengah atas terutama bagi para pelajar yang membutuhkan laptop dengan kinerja tinggi.

Dalam segmen ini, beberapa vendor seperti Lenovo, Apple, Asus hingga HP turut serta meramaikan persaingan laptop berkelas yang membawa segudang fitur canggih serta didukung spesifikasi dan fitur lengkap yang siap memanjakan para penggunanya dengan desain yang elegan nan stylish.

Untuk melihat daftar lengkapnya, berikut adalah rekomendasi laptop terbaik di 2022 yang cocok untuk pelajar serta mahasiswa yang dirangkum dari situs rekomendasi ceklist.id lengkap spesifikasi dan fitur yang dimilikinya.

1. Laptop Dell XPS 13

Merk laptop terbaik untuk mahasiswa pertama kita adalah Dell XPS 13 yang membawa desain elegan dengan bodi yang ramping dengan bobot 1,2 kg dengan ketebalan 13,7 mm dan 8 mm. Laptop terbaik 2022 ini membawa dukungan layar UltraSharp QHDSharp +3200 x 1800 pixel berukuran 13,4 inch yang jernih serta tajam dalam pencahayaan.

Laptop Dell terbaik 2022 ini membawa spesifikasi performa yang apik dengan didukung RAM sebesar 16 BG dengan SSD 1 TB yang disokong oleh prosesor inter core i3-1115G4 generasi ke 11 yang memiliki kualitas mumpuni disektor kinerja, transfer data hingga daya konsumsi baterai yang awet.

Laptop Dell XPS 13 dibekali dengan pen stylus dari Dell Actie Pen serta dapat diputar 360 derajat yang memiliki ketahanan baterai yang awet hingga sampai dengan 9 jam. Memilih laptop dengan bobot ringan memiliki banyak sekali keuntungan salah satunya dapat dibawa kemana-mana.

2. Laptop ASUS TUF Gaming FX505

Rekomendasi merk laptop terbaik berikutnya adalah ASUS TUF Gaming FX505. Selain dapat membantu aktifitas pekerjaan sekolah, kantor hingga kuliah, laptop keren dari Asus ini dapat menjalankan berbagai game keren favorit Anda dengan sangat baik dan juga lancar tanpa takut nge-lag.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2294 seconds (0.1#10.140)