Perang Diskon Laptop di Indocomtech 2022, Mana yang Termurah?

Rabu, 22 Juni 2022 - 17:02 WIB
loading...
Perang Diskon Laptop di Indocomtech 2022, Mana yang Termurah?
Beberapa promo laptop yang diberikan pabrikan di Indocomtech 2022. Foto: Sindonews/Tangguh Yudha
JAKARTA - Ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar di Indonesia Indocomtech resmi dibuka hari ini, Rabu (22/6). Dalam pameran tersebut, pabrikan saling adu promosi.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, promo yang ditawarkan tiap-tiap merek laptop begitu ketat. Tidak hanya potongan harga, tapi juga beragam bonus menarik lainnya.

Karena itu, ini jadi momen yang tepat bagi mereka yang mencari laptop dengan harga lebih terjangkau. Lantas seperti apa promo yang ditawarkan oleh tiap-tiap merek laptop? Berikut informasi lengkapnya:

Lenovo
Lenovo menawarkan promo menarik kepada konsumen untuk beberapa produk laptopnya. Ada potongan harga up to 30% untuk Lenovo ThinkBook 14s Yoga Intel Core i5 khusus pembelian di hari Sabtu dan Minggu.



Potongan harga juga berlaku untuk beberapa produk laptop lainnya hingga lebih dari Rp1 juta. Selain itu Lenovo juga memberi kesempatan wheel of fortune berhadiah jaket, backpack, tas laptop, tshirt, hingga audio di setiap pembelian.

Asus
Tidak mau kalah dengan merek laptop lainnya, Asus memberi promo berupa potongan harga hingga Rp5 juta. Ini juga berlaku untuk beberapa produk laptop unggulannya.

Selain itu, Asus juga memberi 1 kupon door prize kepada setiap pembeli, yang hadiah utamanya adalah Zenbook 14 Flip Oled, ExpertBook B9450, serta Vivobook Pro 14x Oled.

Zyrex
Perang Diskon Laptop di Indocomtech 2022, Mana yang Termurah?

Suasana pameran Indocomtech 2022. Foto: Sindonews/Tangguh Yudha

Merek laptop lokal Zyrex juga ikut berlaga dalam perang promo di ajang Indocomtech 2022. Potongan harga diberikan Zyrex untuk beberapa produk laptop.
halaman ke-1
Komentar Anda