Hindari Lydia di Layangan Putus dengan 7 Aplikasi Sadap WhatsApp Ini

Minggu, 09 Januari 2022 - 21:05 WIB
loading...
A A A
Spyic sendiri telah diakui banyak media teknologi luar seperti PC World, The Huffington Post, LifeWire, CNET, dan BuzzFeed sejak diluncurkan.

4. Cocospy
Cocospy dirancang sebagai aplikasi peretas yang ringan dan mudah digunakan untuk pengguna iOS maupun Android. Selain memantau aktivitas kontak dan pesan, aplikasi ini memiliki fitur Geofence Buzzer yang bisa digunakan untuk melacak lokasi target dengan memanfaatkan GPS. Bahkan bisa juga menyelinap ke akun website atau media sosial target, seperti Facebook, Instagram, dan lainnya.

5. Minspy
Selain pesan dan riwayat panggilan, pengguna juga bisa mengunduh foto maupun video yang ada di dalam WhatsApp target. Hampir sama dengan Spyier, Minspy juga dapat bekerja dalam mode siluman (stealth mode) dan memulihkan pesan yang sudah dihapus. Cara kerjanya pun tak jauh berbeda dengan Spyier.

6. Spyine
Anda bisa memantau semua aktivitas ponsel target dari website dashboard, mulai aktivitas whatsapp, panggilan telepon, pesan di Facebook Messenger dan lain sebagainya. Semuanya akan terlihat secara realtime.

Aplikasi ini telah ditampilkan di berbagai saluran media online seperti BuzzFeed, The Verge, dan The Huffington Post.

7. Hoverwatch
Aplikasi ini mampu memberikan data yang akurat dan tidak mudah terdeteksi, sehingga Anda bisa melakukan penyadapan secara diam-diam. Fitur yang tersedia sangat lengkap dan bisa digunakan untuk mendapat berbagai informasi seperti melacak panggilan, lokasi, pesan teks, hingga file media yang dikirim dan diterima pasangan.

Tak hanya digunakan untuk kloning WhatsApp, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk kloning Facebook dan akun media sosial lainnya. Menariknya, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membajak kamera WhatsApp, lho. Namun sayangnya aplikasi ini tidak kompatibel dengan sistem operasi iOS.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)