Hindari Lydia di Layangan Putus dengan 7 Aplikasi Sadap WhatsApp Ini

Minggu, 09 Januari 2022 - 21:05 WIB
loading...
Hindari Lydia di Layangan Putus dengan 7 Aplikasi Sadap WhatsApp Ini
Aplikasi sadap WhatsApp pasangan tanpa ketahuan banyak dicari seiring popularitas tayangan Layangan Putus. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Lydia di Layangan Putus membuat banyak kaum hawa ingin melakukan pengawasan ekstra terhadap pasangan mereka.

Salah satunya, lewat aplikasi sadap WA alias WhatsApp pasangan tanpa ketahuan. Dengan aplikasi itu, pengguna bisa mengetahui aktivitas pasangan, mulai isi pesan, riwayat telepon hingga lokasi.



Selain itu, aplikasi-aplikasi ini bisa juga diterapkan untuk mengetahui aktivitas yang dilakukan anak-anak remaja bagi para orangtua. Penasaran? Berikut dirangkum oleh MNC Portal Indonesia dari berbagai sumber:

1. Clone App Messenger
Aplikasi sadap WA pertama ada Clone App Messenger. Aplikasi ini dibekali dengan fitur mengkloning akun WhatsApp lain, sehingga satu akun WhatsApp bisa dibuka pada smartphone yang berbeda.

Aplikasi ini bisa langsung memantau aktifitas penggunaan WhatsApp pasangan dengan mudah. Mulai dari pesan singkat WhatsApp, pesan suara, hingga panggilan pun bisa terlihat dari aplikasi ini.

2. Spyier
Aplikasi sadap WA selanjutnya ada Spyier. Aplikasi ini berfungsi untuk melihat catatan WhatsApp dari ponsel Android maupun iPhone. Spyier tidak akan pernah terlihat saat Anda menggunakannya di ponsel Android milik target.

Pasalnya, aplikasi ini dapat bekerja dalam mode siluman (stealth mode), yang harus kamu aktifkan saat menginstal aplikasi. Mulai isi foto, video, SMS, riwayat panggilan, lokasi serta chat di media sosial seperti Facebook, Instagram dan lainnya bisa dilacak.

3. Spyic
Hindari Lydia di Layangan Putus dengan 7 Aplikasi Sadap WhatsApp Ini

Aplikasi ini bisa untuk pengguna iOS maupun Android. Pengguna tidak perlu mengunduh apapun di iPhone target. Spyic justru akan bekerja secara langsung dengan cadangan iCloud iPhone, sehingga tidak akan terdeteksi.

Sedangkan versi Android, Spyic memiliki ukuran aplikasi sebesar 2MB yang diunduh pada ponsel target. Tidak perlu khawatir terlihat, aplikasi ini memiliki opsi untuk menyembunyikannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0861 seconds (0.1#10.140)