Samsung Bawa Teknologi Layar TV Baru di CES 2022, Apa Saja?

Senin, 03 Januari 2022 - 18:08 WIB
loading...
A A A
Lifestyle TV
Samsung Bawa Teknologi Layar TV Baru di CES 2022, Apa Saja?

Di 2022, Samsung Lifestyle TV yakni The Frame, The Sero dan The Serif mendapat pembaruan. Salah satunya Matte Display baru dengan bahan anti-silau, anti-pantulan dan anti-sidik jari.

The Frame disegarkan dengn teknologi panel anti-silau dan rendah pantulan. Hadir dalam variasi ukuran 32 hingga 85 inci.

The Serif juga hadir dengan matte finish pada bodi TV, berbaur mulus dengan Matte Display. Layarnya mulai 43 inci hingga 65 inci.

The Sero menggunakan fungsi Multi View vertikal. Memungkinkan pengguna secara bersamaan melihat konten berbeda di bagian atas dan bawah layar, atau mencari informasi secara online sambil menonton sesuatu.

Smart Hub dan Apps Baru
Samsung Smart TV 2022 dilengkapi Smart Hub baru. Smart Hub mempermudah menavigasikan konten. Ada fitur seperti Gaming Hub, dimana mereka bermitra dengan NVIDIA GeForce Now, Stadia dan Utomik.

Watch Together adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna melakukan video chat dengan teman dan keluarga. NFT Platform memungkinkan pengguna membeli dan trading karya seni digital melalui Micro LED, Neo QLED dan The Frame.

Smart Calibration memungkinkan pengguna mengutak-atik setting untuk kualitas gambar optimal.

Soundbar Baru
Jajaran Soundbar Samsung di 2022 mendapat peningkatan. Samsung Neo QLED dan soundbar bisa terhubung dengan mulus.

Samsung Soundbar 2022 juga dilengkapi Wireless Dolby Atmos connectivity, serta koneksi Smart TV ke soundbar nirkabel. Selain itu, HW-S800B Ultra Slim Soundbar menjadi slim soundbar yang diklaim bisa menyajikan suara kuat dengan ketebalan hanya 1,6 inci.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)