Main Game Lola Bakery Sekarang Bisa di Games+!

Sabtu, 01 Januari 2022 - 12:00 WIB
loading...
Main Game Lola Bakery Sekarang Bisa di Games+!
Halo Sobat Gamers! Sekarang Anda bisa bermain bersama karakter Lola yang super menggemaskan di Games+ lho. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamers! Sekarang Anda bisa bermain bersama karakter Lola yang super menggemaskan di Games+ lho. Iya, benar, Anda bisa bermain game Lola Bakery di Games+ yang ada di Vision+.

Lola Bakery adalah game match 3 puzzle yang diadaptasi dari karakter Lola, gadis imut yang gemar memasak di serial animasi KIKO dari MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu jam 09.00 di RCTI.

Lola Bakery merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Studios International (MSIN) yang kini ada di Games+ dalam aplikasi Vision+.



Di game Lola Bakery, Anda akan disuguhkan dengan berbagai macam visual dan grafis kue yang menarik dan sangat menggiurkan. Cara bermainnya cukup mudah lho, Anda hanya harus mencocokan kue yang sama sehingga menjadikan sebuah power up yang berguna menghancurkan semua tiles dan obstacle dalam permainan.

Game ini juga memiliki banyak fitur yang dapat kalian coba seperti menyelesaikan misi serta meningkatkan toko Lola menjadi bangunan yang megah dan mewah, Anda juga bisa gunakan booster untuk dipakai meledakan rintangan – rintangan berupa aluminium foil atau box yang menghalangi. Dan jangan lupa untuk mengumpulkan koin dan tiket untuk kalian pakai meningkatkan pada toko-toko Lola yang lainnya.

Untuk bisa memainkan game Lola Bakery, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Vision+ di Play Store atau App Store, kemudian log in atau sign up menggunakan e-mail atau nomor telepon Anda. Pilih fitur Games+ dibagian bawah kanan dan pilih mainkan Lola Bakery, ingat pilih game nya, dapetin plus-nya!
(ysw)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)
pixels