Menjadi Vampir di Game Vampire Feast Hanya di Games+!

Sabtu, 25 Desember 2021 - 18:17 WIB
loading...
Menjadi Vampir di Game Vampire Feast Hanya di Games+!
Di Vampir Feast, pemain harus mengambil hati sebanyak mungkin dan menghindari pasak kayu. Foto: dok Vampire Feast
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamers! Ada game seru di Games+ yang bisa membuat Anda menjadi ‘vampir’ lho. Tenang saja, Anda tidak akan berubah menjadi vampir, Anda akan berperan menjadi vampir dan mengambil “hati” sebanyak-banyaknya di game Vampire Feast.

Vampire Feast adalah game di Vision+ dimana Anda berperan sebagai vampir dan harus Anda menghindari pasak kayu dan mengambil “hati” agar bisa mendapatkan skor.



Untuk bisa menghindari pasak kayu, Anda harus terbang setinggi dan serendah mungkin untuk mengambil “hati”.

Anda juga harus berhati-hati terhadap pasak kayu yang bisa tiba-tiba muncul di bagian kanan dan kiri layar gadget, Anda juga harus terus menekan layar gadget Anda agar vampir bisa terbang dan melewati pasak-pasak kayu yang ada.

Ambil “hati” sebanyak-banyaknya untuk bisa mengumpulkan skor dan cetak skor terbaik di game Vampire Feast.

Anda harus bisa bergerak cepat untuk menghindari pasak kayu yang bermunculan untuk berusaha mencelakai vampir dan juga harus berhati-hati agar vampir tidak terbang mendekati pasak kayu.

Untuk bisa memainkan game Vampire Feast, Anda harus login aplikasi Vision+ dan pilih fitur Games+. Setelah itu Anda bisa pilih game Vampire Feast dan mainkan game nya.

Ayo download Vision+ di Play Store atau App Store dan mainkan puluhan game seru gratis! Selain bermain games, Anda juga bisa menonton film, sinetron, dan fitur hiburan lainnya di aplikasi Vision+.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)