Game Wajib Coba untuk Melatih Kesabaran, Vampire Feast Bisa Main Gratis di Aplikasi RCTI+

Senin, 01 November 2021 - 11:11 WIB
loading...
Game Wajib Coba untuk Melatih Kesabaran, Vampire Feast Bisa Main Gratis di Aplikasi RCTI+
Vampire Feast adalah game persembahan RCTI+, disitu kamu berperan sebagai vampir yang berbentuk kelelawar bertaring. Foto: dok RCTI+
A A A
JAKARTA - Sobat Gamers ada yang suka bermain game namun tidak mau pusing dan hanya suka memainkan permainan dengan satu tangan dan bisa dimainkan kapan saja? Jika iya, sepertinya kamu wajib mencoba bermain game Vampire Feast yang bisa kamu akses di aplikasi RCTI+.



Vampire Feast adalah game persembahan RCTI+, disitu kamu berperan sebagai vampir yang berbentuk kelelawar bertaring. Cara mainnya cukup menghindari pasak kayu yang runcing dan mengambil “hati” agar mendapatkan Poin. Untuk menghindari pasak kayu, hal yang kamu harus lakukan terbang tinggi, rendah ke berbagai arah sekaligus untuk mengambil hati.

Kamu juga harus berhati-hati terhadap pasak kayu runcing yang tiba-tiba muncul dari berbagai arah. Kamu harus terus menekan atau mengklik layar gadget mu agar vampir bisa terbang dan melewati pasak-pasak kayu yang ada. Ambil “hati” sebanyak-banyaknya dengan mengenai hati untuk bisa mengumpulkan skor dan cetak skor tertinggi di game Vampire Feast Ajak temanmu untuk mendapatkan skor tertinggi.

Kamu harus bisa bergerak dengan lincah dan cepat untuk menghindari pasak kayu yang bermunculan dan berusaha mengenaimu agar kehilangan nyawa dan permainanmu akan selesai. Kamu juga harus berhati-hati agar vampir tidak terbang mendekati atau menyenggol pasak kayu.

Untuk bisa memainkan game Vampire Feast ini caranya sangat mudah, kamu harus buka aplikasi atau website www.rctiplus.com dan pilih fitur Games+. Setelah itu kamu bisa pilih game Vampire Feast dan mainkan gamenya.



Segera mainkan Vampire Feast sekarang dan mainkan game bertema horor sekaligus melatih konsentrasi. Unduh aplikasi RCTI+ di Play Store atau App Store GRATIS! Atau mengaksesnya via Website. Selain bermain games, kamu juga bisa menonton drama Korea, film, sinetron, berita, dan fitur hiburan lainnya di aplikasi RCTI+. Mainkan Vampire Feast sekarang juga melalui aplikasi RCTI+ dan rasakan keseruannya!
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)