Ini Pemenang Kiko Run Competition, Rebut Hadiah Ratusan Juta Rupiah di Periode Kedua di Sini

Rabu, 24 November 2021 - 17:26 WIB
loading...
Ini Pemenang Kiko Run Competition, Rebut Hadiah Ratusan Juta Rupiah di Periode Kedua di Sini
Ikuti Kiko Run Competition periode Kedua dan jadilah pemenangnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kiko Run Competition Periode Pertama yang menjadi ajang kompetisi sekaligus menyambut HUT ke-32 MNC Group telah berakhir. Para pemenang Kiko Run Competition Periode Pertama pun telah diumumkan dan telah menerima hadiah-hadiahnya.

“Terima kasih untuk para pemenang Kiko Run Competition Periode Pertama yang sudah ikut berpartisipasi. Semangat kalian membuahkan hasil dan menjadikan kalian juara Kiko Run Competition Periode Pertama," ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO PT Esports Star Indonesia (ESI) di bawah naungan PT MNC Studios International Tbk (MSIN). PT ESI merupakan game developer dari Kiko Run.

Berikut adalah para pemenang Kiko Run Competition Periode Pertama yang berhasil mengalahkan ribuan peserta lainnya. Juara pertama diraih oleh Rizki Endika dan mendapatkan hadiah Rp15 juta, juara kedua diraih oleh Andri Setiyawan dan mendapatkan Rp10 juta.

Juara ketiga dimenangkan Rachmat Rismawanto dan mendapatkan hadiah uang senilai Rp5 juta, juara keempat ditempati oleh Noel Otneil dan mendapatkan uang tunai Rp2 juta.



Selanjutnya, juara kelima diraih oleh Diki Apriansyah dan mendapatkan Rp1 juta dan peserta beruntung lainnya yang berhasil mendapatkan hadiah saldo MotionPay senilai total jutaan rupiah.

Untuk para peserta Kiko Run Competition Periode Pertama yang belum berhasil menang, tidak usah khawatir karena Anda bisa mengikuti Kiko Run Competition Periode Kedua, dengan catatan juara 1 – 3 Kiko Run Competition Periode Pertama dan Periode Agustus sudah tidak bisa mengikuti Kiko Run Competition.

Namun untuk para pemain Kiko Run Competition Periode Pertama lainnya yang masih ingin mengikuti Kiko Run Competition Periode Kedua bisa terus memainkan Kiko Run tanpa perlu mendaftar ulang.

Para pemain yang baru mau mengikuti Kiko Run Competition Periode Kedua, bisa langsung mendaftarkan dirinya melalui form yang ada di aplikasi RCTI+ page Detail Games Kiko Run di menu Games+ atau klik link berikut https://bit.ly/KikoCompMNC_32 .

Untuk Anda yang masih berusia di bawah 21 tahun, bisa menggunakan KTP milik orang tua. Setelah itu, Anda hanya perlu mengubah dan gabung grup “KIKOMNC32” di game Kiko Run supaya hasil skor yang Anda kumpulkan terhitung di Leaderboard dan mainkan Kiko Run Anda untuk mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)