Ini Dia Pemenang Kiko Run Competition Periode Pertama Bulan November, Apa Kamu Pemenang Selanjutnya?

Rabu, 24 November 2021 - 11:52 WIB
loading...
Ini Dia Pemenang Kiko Run Competition Periode Pertama Bulan November, Apa Kamu Pemenang Selanjutnya?
Para pemenang Kiko Run Competition Periode Kedua yang berhasil akan mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah. Foto/RCTI+
JAKARTA - Kiko Run Competition Periode Pertama yang menjadi ajang kompetisi sekaligus menyambut HUT MNC Group ke-32 telah berakhir. Para pemenang Kiko Run Competition Periode Pertama pun telah diumumkan dan telah menerima hadiah-hadiahnya.

Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu jam 09.00 di RCTI dengan judul Kiko. Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan PT MNC Studios International, Tbk (MSIN).

“Terima kasih untuk para pemenang Kiko Run Competition Periode Pertama yang sudah ikut berpartisipasi. Semangat kalian membuahkan hasil dan menjadikan kalian juara Kiko Run Competition Periode Pertama.”ujarValencia Tanoesoedibjo selaku CEO PT ESI.

Dan berikut adalah para pemenang Kiko Run Competition Periode Pertama berhasil mengalahkan ribuan peserta di Kiko Run Competition Periode Pertama. Juara pertama diraih oleh Rizki Endika dan mendapatkan hadiah Rp15juta, juara kedua diraih oleh Andri Setiyawan dan mendapatkan Rp10 juta, juara ketiga diraih oleh Rachmat Rismawanto dan mendapatkan Rp5juta , juara keempat diraih oleh Noel Otneil dan mendapatkan Rp2juta, juara kelima diraih oleh Diki Apriansyah dan mendapatkan Rp1 juta, dan peserta beruntung lainnya yang berhasil mendapatkan hadiah Motion Pay total jutaan rupiah.



Baca juga : Era Mobil Listrik, Mobil Dominic Toretto di Fast 9 Berhenti Produksi di 2023

Untuk para peserta Kiko Run Competition Periode Pertama yang belum berhasil menang, jangan khawatir, Anda bisa mengikuti Kiko Run Competition Periode Kedua dengan catatan juara 1 – 3 Kiko Run Competition Periode Pertama dan Periode bulan Agustus sudah tidak bisa mengikuti Kiko Run Competition, namun untuk para pemain Kiko Run Competition Periode Pertama lainnya yang masih ingin mengikuti Kiko Run Competition Periode Kedua bisa terus memainkan Kiko Run tanpa perlu mendaftar ulang. Parapemain yang baru mau mengikuti Kiko Run Competition Periode Kedua, bisa langsung mendaftarkan dirinya melalui Form yang ada di aplikasi RCTI+ page Detail Games Kiko Run di menu Games+ atau klik link berikut https://bit.ly/KikoCompMNC_32.

Untuk Anda yang masih dibawah 21 tahun, bisa menggunakan KTP Orang Tua. Setelah itu, Anda hanya perlu mengubah dan gabung grup “KIKOMNC32” di game Kiko Run supaya hasil skor yang Anda kumpulkan terhitung di Leaderboard dan mainkan Kiko Run Anda untuk mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya!

Para pemenang Kiko Run Competition Periode Kedua yang berhasil akan mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah. Juara pertama akan mendapatkan tabungan Motion Bank Rp15 juta, juara kedua akan mendapatkan tabungan Motion Bank Rp10 juta, juara ketiga akan mendapatkan tabungan Motion Bank Rp5 juta, dan ada hadiah hiburan Motion Pay total belasan juta rupiah serta ratusan hadiah in-game.

Baca juga : Honda CBR1000RR Fireblade SP Baru Dapat Sentuhan Pembalap MotoGP
halaman ke-1
Komentar Anda
TEKNO UPDATE