Balapan Bersama Temanmu dengan Fitur Mode Race di Game Kiko Run!

Kamis, 15 Desember 2022 - 13:49 WIB
loading...
Balapan Bersama Temanmu dengan Fitur Mode Race di Game Kiko Run!
Fitur mode Race di Game Kiko Run. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo Kiko Runners! Balapan bersama teman-temanmu dengan fitur Mode Race di game Kiko Run yuk!Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Sabtu jam 07.30 WIB dan Minggu jam 09.00 WIB di RCTI atau Sabtu dan Minggu jam 12.00 WIB di MNC TV dengan judulKiko.

Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Digital Entertainment.Fitur Mode Race ini salah satu fitur terbaru yang hadir di game Kiko Run, tujuan diadakannya fitur ini adalah untuk memudahkan Kiko Runners untuk bisa berpartisipasi dalam Kiko Run Competition yang akan datang.

Akan ada tantangan baru dan hadiah terpisah di dalam fitur Mode Race ini untuk memacu semangat Kiko Runners dalam bermain di game Kiko Run. Mode Race ini bisa mencatat waktu pemain dan memiliki garis finish dengan jarak yang sudah ditentukan.



Dalam fitur Mode Race, ada stamina faktor yang harus diperhatikan Kiko Runners untuk mencapai garis finish, Di fitur mode ini pemain akan menemukan papan hijau atau merah yang akan mempercepat atau memperlambat kamu.

Untuk bisa memainkan fitur mode race ini, Anda bisa log in akun Kiko Run milik Anda, lalu klik gambar bendera dibagian pojok kanan atas. Untuk button play yang masih terkunci, bisa Anda buka dengan menyelesaikan chapter 1 sampai 6 terlebih dahulu.

Yuk langsung download aplikasi game Kiko Run di App Store dan Play Store atau klik http://bit.ly/KikoRunSindoNews_Linkagar bisa langsung mainkan fitur Mode Race ini. Untuk kamu yang sudah mempunyai game Kiko Run, kamu bisa langsung update game Kiko Run di gadget kamu.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2728 seconds (0.1#10.140)