Ada Power Up 2X Coin untuk Memperbanyak Skor di Game Kiko Run Lho!

Jum'at, 18 November 2022 - 13:00 WIB
loading...
Ada Power Up 2X Coin untuk Memperbanyak Skor di Game Kiko Run Lho!
Gunakan power up 2x con untuk memperbanyak skor di game Kiko Run. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Kiko Runners! Tau gak sih? Ada Power Up 2X Score yang bisa kamu gunakan untuk memperbanyak skor kamu di game Kiko Run lho!

Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Sabtu jam 07.30 WIB dan Minggu jam 09.00 WIB di RCTI atau Sabtu dan Minggu jam 12.00 WIB di MNC TV dengan judul Kiko. Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Digital Entertainment.

Dengan Power Up 2X Coin, kamu bisa menggandakan skor yang kamu miliki lho. Dengan jarak tempuh yang sama saat kamu bermain, kamu bisa menggandakan 2X lipat score yang di dapat sehingga lebih mudah dan cepat untuk mendapatkan high score!

Baca Juga : 3 Cara Download Highlight Moment di Instagram, Mudah dan Praktis

Kamu bisa menemukan Power Up 2X Coin ini saat kamu berlari dalam permainan atau kamu bisa equipt dahulu sebelum bermain di Home Kiko Run.

Gimana? Lebih semangat untuk main game Kiko Run, kan? Kamu bisa download aplikasi game Kiko Run di App Store dan Play Store atau klik http://bit.ly/KikoRunCelebrities_Link. Untuk kamu yang sudah mempunyai game Kiko Run, kamu bisa langsung update game Kiko Run di gadget kamu.



#MNCGames #EsportsStarIndonesia #SahabatKiko #KikoRun #NewVersion
#MNCAnimation #Kiko #EndlessRun #MobileGames #PowerUp2XCoin #NewFeature #KikoRunNews #MDE #MNCDigitalEntertainment
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4402 seconds (0.1#10.140)