Upgrade Gift Box di Game Lola Bakery Yuk!

Minggu, 20 Agustus 2023 - 11:47 WIB
loading...
Upgrade Gift Box di Game Lola Bakery Yuk!
Lola Bakery adalah game match-3 hasil adaptasi karakter dari serial animasi MNC Animation, Kiko. (Foto: MNC Media)
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamer! Upgrade Gift Box di game Lola Bakery kamu sekarang yuk!

Lola Bakery adalah game match-3 hasil adaptasi salah satu karakter dari serial animasi MNC Animation, “Kiko”, yang tayang setiap hari Minggu di RCTI jam 08.00 WIB dengan judul Kiko . Lola Bakery merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Digital Entertainment.

Tahu enggak sih? Kamu berkesempatan untuk upgrade fitur Gift Box di game Lola Bakery agar lebih memuat banyak persediaan kamu lho. Jadi kamu bisa menyimpan rewards harian yang kamu dapatkan lebih banyak dan bisa kamu simpan juga.



Caranya gampang banget lho, kamu klik Gift Box Upgrade yang ada di Home Lola Bakery, lalu bayar sejumlah koin yang diharuskan untuk meng-upgrade Gift Box yang kamu punya. Semakin besar upgrade yang kamu perlukan, semakin besar koin yang harus keluarkan.

Selain itu kamu juga mendapatkan hadiah Gift Box dengan memilih Premium Box atau Normal Box yang ada. Untuk Normal Box, kamu bisa dapatkan Power Up dan items gratis lainnya, untuk Premium Box, kamu bisa dapatkan Power Up yang lebih banyak dari Normal Box dan items khusus lainnya dengan membayar 50 diamonds.



Download aplikasi game Lola Bakery di Play Store dan App Store atau klik link berikut https://bit.ly/LolaBakerySindoNews_Link . Untuk kamu yang sudah mempunyai game Lola Bakery, kamu bisa langsung update game Lola Bakery di gadget kamu.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)