Saking Candunya, Hero Ranger Fight of Legends Ini di Pick Jutaan Kali

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 13:49 WIB
loading...
Saking Candunya, Hero Ranger Fight of Legends Ini di Pick Jutaan Kali
Mobile Game Fight of Legends memiliki 5 roleplay hero di antaranya Assassin, Bruiser, Support, Tank, dan Ranger. (Foto: MNC)
A A A
JAKARTA - Mobile Game Fight of Legends memiliki 5 roleplay hero di antaranya Assassin, Bruiser, Support, Tank, dan Ranger. Setiap roleplay ini terdiri dari beragam hero yang jumlahnya bisa sampai puluhan lho untuk masing-masingnya.

Kelima roleplay yang ada juga tentunya memiliki perbedaan satu sama lain mulai dari skill, HP, jarak tembak, dll., termasuk seberapa penting hero tersebut ada dalam tim ketika sedang war.

Nah seperti diketahui, hero-hero yang memiliki roleplay Ranger ini memiliki jarak tembak yang cukup jauh sehingga mampu melakukan serangan dari jarak jauh. Hero Ranger ini memiliki agility tinggi dan serangan yang cukup kuat sehingga keberadaannya mampu membantu Hero Support untuk mengurangi HP (heal point) musuh dari jarak yang cukup jauh.

Selain itu, Ranger juga bertugas untuk mengontrol pergerakan musuh dari kejauhan dan memberikan tanda kepada tim ketika harus menghindar. Ada kelebihan tentu ada kekurangan nih, sayangnya Ranger memiliki HP yang rendah dan kurangnya kemampuan untuk melakukan serangan jarak dekat.



Setelah sebelumnya sudah sempat dibahas 4 rekomendasi hero Ranger yang pas untuk digunakan para pemula, diantaranya ada hero Robin, Peach, Azer, dan Ray. Kali ini ada hero Robin dan Ray sebagai hero Ranger yang paling sering di pick oleh para user.

Pertama ada hero Robin, sebagai hero yang memiliki area/jarak serangan yang cukup jauh, ia bisa menggunakan strategi untuk membunuh musuh dari belakang hero tim. Ia juga memiliki damage yang sakit banget sehingga lebih mudah mengurangi HP musuh hingga mati.

Selanjutnya ada hero Ray, ia juga memiliki jarak serangan yang cukup jauh dan damage yang sakit. Selain itu, Ray juga memiliki skill yang bisa nge-bind atau mengikat musuh nih sehingga bisa dijadikan salah satu strategi lainnya untuk nge-hit musuh dengan bebas.



Apakah Robin dan Ray juga merupakan hero Ranger favorit kalian di game Fight of Legends? Yuk langsung coba kekuatan kedua hero ini dengan bermain game Fight of Legends, game ini bisa di download melalui GooglePlay, AppStore, atau melalui link berikut https://bit.ly/FOLPortal_Adjust . Ada puluhan hero keren dan mematikan lainnya yang juga bisa dipilih dan dipelajari.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7689 seconds (0.1#10.140)