Kalahkan Musuh Jadi Lebih Mudah dengan Rekomendasi Hero Support Fight of Legends

Jum'at, 01 September 2023 - 11:24 WIB
loading...
Kalahkan Musuh Jadi Lebih Mudah dengan Rekomendasi Hero Support Fight of Legends
Game MOBA, khususnya Fight of Legends, memiliki beragam roleplay hero, namun umumnya terdiri 5 roleplay hero. (Foto: MNC)
A A A
JAKARTA - Permainan game MOBA terdiri dari 2 tim dan setiap timnya beranggotakan 5 orang. Di antara ke-5 orang ini juga memiliki tugas masing-masing.

Role atau tugas tersebut kemudian umumnya dikenal oleh para gamers sebagai “Roleplay Hero” karena setiap user akan diwakili oleh seorang hero didalam gamenya.

Maka tak heran jika dalam game MOBA khususnya Fight of Legends ini ada beragam roleplay hero namun umumnya terdiri 5 roleplay hero. Di antaranya ada Assassin, Bruiser, Ranger, Support, dan Tank.

Ke-5 roleplay ini tentunya memiliki perbedaan satu sama lain dari segi kemampuannya, hingga peran dari roleplay tersebut seperti seberapa penting keberadaan hero tersebut dalam tim ketika sedang war.



Salah satu roleplay yang memiliki banyak peminat khususnya untuk gamers cewek karena dianggap lebih mudah untuk dikuasai dibanding roleplay hero lainnya adalah Support.

Roleplay ini memiliki banyak peminat karena memang pada umumnya hero-hero nya lebih mudah untuk dipelajari dan dikuasai, memiliki jarak serangan yang cukup jauh, dan bahkan sebenarnya kehadiran role ini untuk beberapa orang dianggap tidak begitu penting.

Walaupun memiliki jarak serangan yang cukup jauh, damage yang dimiliki oleh Support tidak sesakit damage yang dimiliki oleh role yang memang memiliki tugas untuk melakukan serangan seperti Assassin, Bruiser, dan Ranger. Bahkan, ke-3 role ini (Assassin, Bruiser, dan Ranger) merupakan 3 role yang pada umumnya wajib ada dalam tim untuk digunakan sebagai penyerang sehingga diharapkan mampu lebih mudah mengalahkan tim lawan.

Di game Fight of Legends sendiri, ada 2 hero rekomendasi nih untuk user Support pemula di FOL yaitu, Hera dan Alessio. Tentunya ke-2 hero rekomendasi ini memiliki keunggulannya masing-masing, seperti Hera yang memiliki skill heal area untuk membantu meningkatkan HP hero-hero tim, selain itu ia juga memiliki 2 skill crowd control, yaitu freeze dan slow.

Skill crowd control milik Hera ini dapat sangat membantu tim terlebih untuk Assassin dan Bruiser untuk melakukan serangan mematikan kepada hero musuh yang terkena crowd control dari Hera.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3057 seconds (0.1#10.140)
pixels