Transaksi Game MOBA Mobile Legends di Tokopedia Meroket, Ternyata Ini Sebabnya…

Selasa, 25 Mei 2021 - 04:30 WIB
loading...
Transaksi Game MOBA Mobile Legends di Tokopedia Meroket, Ternyata Ini Sebabnya…
Transaksi In-Game Mobile Legends dengan voucher game Tokopedia meningkat 6 kali lipat. Foto: Sindonews/danang arradian
A A A
JAKARTA - Di tengah pandemi Covid-19, game online menjadi salah satu media hiburan pengusir bosan. Jadi, tidak heran jika pemain game seperti Mobile Legend terus bertambah. Waktu bermainnya pun juga lebih lama.



Hal tersebut bisa dilihat dari transaksi pada kategori Voucher Game dan sub-kategori Aksesoris Mobile Gaming di Tokopedia. ”Ada peningkatan hampir dua kali lipat pada Q1 2021 jika dibandingkan periode serupa di tahun sebelumnya,” beber External Communications Senior Lead Tokopedia Ekhel Chandra Wijaya.

Ekhel mengatakan, transaksi In Game Mobile Legends dengan produk Kode Voucher Google Play dari Tokopedia meningkat lebih dari 6 kali lipat pada Q1 2021 jika dibandingkan dengan periode sama tahun sebelumnya.

Karena itu, melihat tingginya antusiasme masyarakat, Tokopedia pun berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menggelar promo spesial berupa cashback hingga Rp100 ribu untuk kode voucher Google Play yang tersedia di platform Tokopedia dalam rangka merayakan ulang tahun MLBB.

Menurut Ekhel, untuk pembeli voucher game atau melakukan top-up, pengguna dapat memakai fitur Voucher Game di Tokopedia. ”Pembeliannya mudah, karena menawarkan banyak sekali metode pembayaran. Mulai dari kartu kredit, bank, hingga minimarket,” bebernya.

Kampanye MLBB Birthday Bash ini akan berlangsung hingga 31 Mei 2021 mendatang. Menurut Ekhel, selain promo voucher game, item-item in-game khusus juga ditawarkan untuk pengguna dengan akumulasi nominal pembelian voucher tertinggi selama periode kampanye (top spender).



”Tentu saja, kami juga memberika kemudahan untuk berbagai produk digital seperti pulsa, paket data, voucher game, streaming, hingga pembayaran listrik PLN,” beber Ekhel.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)