Ngabuburit Seru dengan 7 Game MOBA Ini: Teman Menunggu Buka Puasa!

Jum'at, 29 Maret 2024 - 13:58 WIB
loading...
Ngabuburit Seru dengan 7 Game MOBA Ini: Teman Menunggu Buka Puasa!
Ngabuburit seru dengan berbagai game MOBA menarik bisa dilakukan dengan banyak sekali pilihan. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) menjadi salah satu genre game yang cocok untuk jadi teman ngabuburit. Game ini menyajikan keseruan pertarungan 5 vs 5 dalam satu arena yang menuntut kerja sama tim yang baik.

Saat ini ada cukup banyak game MOBA yang bisa di download dan dimainkan, yang cocok untuk ngabuburit. Apa saja itu? Berikut daftarnya, sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber pada Jumat (29/3/2024).

Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang atau ML tentu sudah tidak asing lagi di telinga lantaran merupakan salah satu game favorit di Indonesia. Game Mobile Legends: Bang Bang banyak dimainkan dari berbagai umur.

Game ini mengharuskan gamer memilih salah satu hero yang tersedia, menghancurkan menara lawan dan bersatu untuk berperang melawan musuh dalam pertempuran lima lawan lima pemain.

Arena of Valor (AOV)
Ngabuburit Seru dengan 7 Game MOBA Ini: Teman Menunggu Buka Puasa!

AOV merupakan game MOBA gang dikembangkan oleh Timi Studio Group. Tak kalah dari ML, AOV juga menawarkan berbagai mode pertandingan dan banyak pilihan hero dengan skill dan keunggulan yang berbeda-beda.

AOV bahkan pernah menyandang gelar game MOBA yang paling populer dengan 100 juta pemain aktif setiap harinya pada tahun 2017 lalu. Selain itu AOVjuga sempat dipertandingkan dalam Asian Games 2018.

Pokemon Unite
Ngabuburit Seru dengan 7 Game MOBA Ini: Teman Menunggu Buka Puasa!

Game MOBA Pokemon Unitr dikembangkan oleh Timi Studio Group dan diterbitkan oleh The Pokemon Company untuk sistem operasi Android dan iOS, serta oleh Nintendo untuk konsol Nintendo Switch.

Pemain memulai setiap permainan dengan mengendalikan Pokemon level rendah yang belum berevolusi, yang mana dapat meningkatkan levelnya dan mendapatkan akses untuk pertempuran baru saat ia menang dalam pertempuran.

Lokapala
Ngabuburit Seru dengan 7 Game MOBA Ini: Teman Menunggu Buka Puasa!

Lokapala adalah game MOBA buatan pengembang lokal, Anantarupa Studio. Dengan begitu deretan hero yang disediakan merepresentasikan tokoh wayang hingga tokoh pahlawan asli Indonesia.

Dari segi grafis maupun gameplay Lokapala dapatbersaing dengan judul lain di genre yang sama. Hanya saja memang promosi dan marketik game yang satu ini kurang sehingga namanya kalah dengan yang lain.

Marvel Super War

Marvel Super War adalah game yang dirilis oleh NetEase Games, yang termasuk dalam genre game MOBA. Sesuai dengan nama yang diusung, game ini menampilkan hero dengan karakter dari Marvel.

Banyak tokoh Marvel terkenal yang bisa dimainkan seperti Spiderman, Captain Marvel, Hulk, Thor, Thanos, dan masih banyak lagi. Secara gameplay sangat mirip dengan game ML sehingga pemain baru tentunya sudah tidak asing lagi memainkannya.


Heroes Evolved
Ngabuburit Seru dengan 7 Game MOBA Ini: Teman Menunggu Buka Puasa!

Tak jauh berbeda dengan game MOBA pada umumnya, Heroes Evolved juga menghadirkan pengalaman 5 vs 5 dengan tujuan menghancurkan markas lawan. Di sini tersedia ratusan hero dengan skill yang unik.

Pemain bisa mengeluarkan seluruh kemampuan, kerja sama tim, kecerdasan dan strategi terbaik untuk bertahan dan sukses dalam game. Heroes Evolved bisa dibilang merupakan game yang bisa menunjukkan keterampilanmu yangluarbiasa.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6380 seconds (0.1#10.140)