Hero Bruiser Fight of Legends yang Paling Sering di Pick

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 09:50 WIB
loading...
Hero Bruiser Fight of Legends yang Paling Sering di Pick
Keberadaan hero Bruiser dalam sebuah match juga nyatanya cukup berpengaruh karena roleplay ini biasanya berada di lini depan serta memiliki kemampuan fight. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa di game bergenre MOBA terdiri dari 5 roleplay hero, di antaranya Assassin, Fighter, Support, Tank, dan Marksman. Nah di game Fight of Legends sendiri, tidak terdapat roleplay Fighter maupun Marksman, melainkan Bruiser dan Ranger.

Yah, untuk kedua roleplay tersebut sebenernya sama, Bruiser memiliki role yang sama dengan Fighter, begitupun Ranger memiliki role yang sama dengan Marksman. Setiap jenis roleplay tersebut tentunya memiliki perbedaan satu sama lainnya, mulai dari ketebalan darah, jarak tembak, kekuatan serangan, dan lain-lain, termasuk seberapa penting hero tersebut ada dalam tim ketika sedang match.

Beragam roleplay yang ada tentunya tidak hanya terdiri dari 1 - 2 hero saja melainkan terdapat belasan hingga puluhan hero pilihan, termasuk di game Fight of Legends. Pada versi Fight of Legends saat ini, ada 4 hero dengan roleplay Bruiser diantaranya Rian, Gabriel, Lauren, dan Tan.



Tentu saja mereka punya keunggulan dan kekurangan masing-masing yang menjadi pertimbangan setiap user untuk memilih menggunakan hero tersebut dalam sebuah match. Keberadaan hero Bruiser dalam sebuah match juga nyatanya cukup berpengaruh karena roleplay ini biasanya berada di lini depan serta memiliki kemampuan fight dan sustainability yang sangat tinggi atau tebal.

Bruiser juga umumnya akan dipasangkan dengan hero Tank sehingga dapat memberi dampak besar terhadap tim, tentunya karena kedua hero ini baik Bruiser maupun Tank harus mampu tahan badan sekaligus melumpuhkan musuh.

Di antara ke-4 hero Bruiser yang saat ini ada di game Fight of Legends, hero bernama Rian merupakan hero favorit dan paling sering di pick. Hal tersebut karena Rian merupakan hero yang cukup mudah untuk dimainkan dan dikuasai oleh user, jadi baik proplayer atau bahkan newbie bisa dengan mudah mempelajari hero ini.

Jika diliat dari segi skillnya, Rian memiliki attack power yang cukup mumpuni dengan skill-skill yang mudah digunakan. Hero ini juga merupakan hero ke-2 yang dirilis setelah Hummer (Assassin), jadi dipastikan setiap user pasti memiliki hero Rian dalam gamenya.



Untuk bisa membuktikan kekuatan hero Rian sebagai Favorit Bruiser di Fight of Legends, tentunya user harus sudah meng-install Game Fight of Legends dimana game ini bisa di download melalui GooglePlay, AppStore, atau melalui link berikut https://bit.ly/FOLPortal_Adjust . Ada puluhan hero keren dan mematikan lainnya yang juga bisa dipilih dan dipelajari. Apapun roleplay nya, Assassin, Bruiser, Tank, Support, ataupun Ranger, jadilah Legends di Fight of Legends.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2535 seconds (0.1#10.140)