Rekomendasi Hero Bruiser Fight of Legends, Pemula Auto Jadi Petarung Paling Handal

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 11:05 WIB
loading...
Rekomendasi Hero Bruiser Fight of Legends, Pemula Auto Jadi Petarung Paling Handal
Roleplay hero game Fight of Legends. (Foto: MNC)
A A A
JAKARTA - Para gamers pasti sudah tidak asing dengan beragam roleplay hero yang ada, terlebih untuk mereka para pemain game ber-genre MOBA.

Ada 5 roleplay hero yang umumnya diketahui yaitu, Assassin, Fighter, Support, Tank, dan Marksman. Setiap jenis roleplay tersebut tentunya memiliki perbedaan satu sama lainya, mulai dari skill, HP, jarak tembak, dll., termasuk seberapa penting hero tersebut ada dalam tim ketika sedang war.

Nah untuk game Fight of Legends sendiri, memiliki penyebutan yang berbeda untuk 2 dari 5 roleplay yang telah disebutkan sebelumnya. Jika umumnya pada game sejenis untuk roleplay Fighter, maka di game Fight of Legends diberi sebutan Bruiser begitu juga untuk roleplay Marksman diberi sebutan Ranger.

Selain roleplay hero yang beragam di game Fight of Legends, tentunya puluhan hero juga tersedia sehingga makin banyak pilihan untuk para usernya. Salah satu roleplay hero yang selalu mempunyai tugas penting dalam tim yaitu Bruiser karena hero bruiser ini biasanya berada di lini depan serta memiliki kemampuan fight dan sustainability yang sangat tinggi atau tebel.



Bruiser yang berada pada lini depan ini biasanya dipasangkan dengan Tank sehingga bisa sangat memberi dampak besar untuk tim karena harus tahan badan sekaligus berhasil melumpuhkan musuh.

Di game Fight of Legends sendiri, terdapat 2 hero Bruiser yang cocok banget digunakan untuk para pemula nih yaitu, Rian dan Lauren. Setiap hero ini memiliki keunggulannya masing-masing, seperti Rian yang memiliki attack power yang cukup mumpuni dengan skill-skill yang mudah digunakan. Rian juga merupakan Hero Bruiser yang rilis setelah Hummer (Assassin).

Selanjutnya ada hero Lauren yang memiliki darah tebel dengan skill-skill nya yang mampu menembus defense musuh. Jadi, Lauren ini termasuk hero yang susah untuk dibunuh sekaligus memiliki damage di beberapa skill yang bersifat true damage (ignore defense musuh) serta damage nya ngestack sehingga bisa lebih sakit skill nya. Walaupun terkesan kuat banget, hero ini sebenarnya termasuk hero yang sulit untuk dikuasai namun jika ingin dipelajari tentunya bisa.



Untuk bisa membuktikan kekuatan ke-2 Rekomendasi Hero Bruiser Fight of Legends ini, tentunya user harus sudah meng-install Game Fight of Legends dimana game ini bisa di download melalui GooglePlay, AppStore, atau melalui link berikut https://bit.ly/FOLPortal_Adjust .

Ada puluhan hero keren dan mematikan lainnya yang juga bisa dipilih dan dipelajari. Apapun roleplay-nya, Assassin, Bruiser, Tank, Support, ataupun Ranger, jadilah Legends di Fight of Legends.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2505 seconds (0.1#10.140)