Rebut Hadiah Ratusan Juta Rupiah di Kiko Run Competition Periode Kedua, Daftar Segera di Sini!

Jum'at, 19 November 2021 - 19:18 WIB
loading...
Rebut Hadiah Ratusan Juta Rupiah di “Kiko Run Competition” Periode Kedua, Daftar Segera di Sini!
Jangan ketinggalan ikuti Ikuti Run Competition periode kedua dan dapatkan hadiah ratusan juta rupiah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kiko Run Competition memasuki periode kedua setelah usainya periode pertama awal November lalu. Kompetisi game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang di RCTI berjudul Kiko ini masih membuka kesempatan bagi peminat untuk ikut serta memenangkan hadiah ratusan juta rupiah.

“Terima kasih untuk Sahabat Kiko di Indonesia yang sudah ikut berpartisipasi di Kiko Run Competition Periode Pertama kemarin. Mari kita ikuti kembali Kiko Run Competition Periode Kedua dan dapatkan kesempatan mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah,” ajak Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO PT Esports Star Indonesia (ESI), game developer Kiko Run.

Dengan antusiasme masyarakat terhadap Kiko Run Competition Periode Pertama kemarin, maka PT ESI kembali memperpanjang masa periode kompetisi sehingga Kiko Run Competition Periode Kedua resmi dimulai. Pendaftaran Kiko Run Competition Periode Kedua sudah bisa dibuka sejak 7 November 2021 dan masih dibuka hingga sekarang.


Untuk yang baru ingin mengikuti Kiko Run Competition, bisa langsung mendaftarkan dirinya melalui form yang ada di aplikasi RCTI+ page Detail Games Kiko Run di menu Games+ atau klik link berikut https://bit.ly/KikoCompMNC_32 . Untuk para pemain Kiko Run Competition Periode Pertama tidak perlu melakukan registrasi kembali.

Semua masih bisa mengikuti Kiko Run Competition Periode Kedua kecuali juara 1, 2, 3 Kiko Run Competition Periode Pertama awal November lalu ataupun periode bulan Agustus. Isi form registrasi dengan benar dan sesuai dengan alamat KTP atau Kartu Keluarga Anda.

Untuk Anda yang masih dibawah 21 tahun, bisa menggunakan KTP orang tua. Setelah itu, Anda hanya perlu mengubah dan gabung grup “KIKOMNC32” di game Kiko Run supaya hasil skor yang Anda kumpulkan terhitung di Leaderboard dan mainkan Kiko Run Anda untuk mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya!

Para pemenang Kiko Run Competition Periode Kedua yang berhasil akan mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah. Juara pertama akan mendapatkan tabungan MotionBanking Rp15 juta, juara kedua akan mendapatkan tabungan MotionBanking Rp10 juta.

Sedangkan juara ketiga akan mendapatkan tabungan MotionBanking Rp5 juta, dan ada hadiah hiburan berupa saldo MotionPay senilai total belasan juta rupiah serta ratusan hadiah in-game.

Pajak hadiah ditanggung oleh para pemenang Kiko Run Competition. Pastikan data diri Anda sudah terisi dengan benar agar bisa memudahkan untuk validasi jika Anda berhasil memenangkan Kiko Run Competition Periode Kedua.

Gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan predikat pemenang Kiko Run Competition Periode Kedua sekarang dan tingkatkan terus skor Kiko Run Anda sebanyak-banyaknya!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)