HP Boyong Notebook Bisnis Elite Folio ke Indonesia, Dibanderol Rp31,7 Juta

Kamis, 09 Desember 2021 - 20:21 WIB
loading...
HP Boyong Notebook Bisnis Elite Folio ke Indonesia, Dibanderol  Rp31,7 Juta
HP memperkenalkan notebook bisnis HP Elite Folio ke Indonesia yang ditujukan bagi para profesional. Foto/dok
A A A
JAKARTA - HP memperkenalkan notebook bisnis HP Elite Folio ke Indonesia yang ditujukan bagi para profesional yang aktif, mobile dan harus tetap terhubung. Dibanderol mulai Rp31,7 juta, HP Elite Folio menawarkan daya baterai hingga 24,5 jam.

"Jadi memang, HP Elite Folio ini menyasar para bisnis leader dan juga pekerja yang sangat mobile sekali ya. Ini tidak terbatas hanya untuk bekerja, tapi juga contohnya home user ya," ujar Business Personal System Category Lead Frans Adiredja saat peluncuran virtual, Kamis (9/12/2021)

HP Elite Folio menggabungkan smartphone, tablet, dan PC dalam satu perangkat dengan form factor yang bisa ditarik dan desain magnesium unibody fleksibel



Perangkat 2-in-1 ini mengandalkan kekuatan komputasi Qualcomm SnapdragonTM 8cx Gen 2 untuk memberikan kecepatan koneksi multi-gigabit dengan konektivitas 4G LTE, Wi-Fi 6 dan menawarkan daya tahan baterai hingga 24,5 jam.

Desainnnya dirancang bagi pengguna untuk terus produktif dengan layar diagona 13,5 inci dan teknologi HP Fast Charge yang dapat mengisi ulang baterai sampai 90% hanya dalam 90 menit.

Didesain untuk menjaga keamanan data pengguna, perangkat ini dilengkapi HP Privacy Camera, sebuah webcam HD dengan penutup yang terintergrasi untuk keamanan yang ditingkatkan.

Ada juga panel privasi HP Sure View Reflect opsional untuk melindungi informasi yang ada di layar. HP Elite Folio tersedia mulai dari Rp31,7 juta, sudah termasuk garansi perangkat dan Accidental Damage Protection selama tiga tahun.



Dalam kesempatan yang sama, HP juga memperkenalkan HP Presence Meeting Space Solutions yang terdiri dari pilihan paket hardware dan layanan yang bisa disesuaikan sesuai ukuran ruangan, dari kecil hingga besar.

Solusi ini mendukung tim IT untuk mempersiapkan rapat dengan mudah, memastikan pertemuan daring dilindungi HP Wolf Security for Business dan dapat menyelesaikan potensi isu secara proaktif dengan insights cerdas.

HP Presence Meeting Space Solutions akan tersedia mulai kuartal pertama 2022. Harga akan diumumkan menjelang ketersediaan barang.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2301 seconds (0.1#10.140)