Infinix Note 10 Pro dan INBook X1 Series Resmi Dipasarkan di Indonesia

Kamis, 17 Juni 2021 - 19:26 WIB
loading...
Infinix Note 10 Pro dan INBook X1 Series Resmi Dipasarkan di Indonesia
Infinix resmi meluncurkan lini Note 10 Series secara live streaming di Tebing Breksi, Kabupaten Sleman, DIY. Foto: dok/Infinix
JAKARTA - Infinix resmi meluncurkan lini Note 10 Series secara live streaming di Tebing Breksi, Kabupaten Sleman, DIY. Acara peluncuran diramaikan sesi online battle sengit antara KOL Gamer dari Yogyakarta, Audia Apridini melawan Ex-Pro Player serta Runner-up MLBB All-Star, Jonathan Liandi.

Seri Note 10 dan Note 10 Pro NFC hadir dengan layar FHD+ superfluid, prosesor gaming mumpuni MediaTek, kamera canggih berteknologi AI, dan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang disertai teknologi pengisian daya cepat port Type-C.

BACA: Ponsel Infinix Resmi Nongkrong di Seluruh Gerai Erafone

“Kami mengerti kebutuhan anak muda zaman sekarang terhadap sebuah smartphone berdasar pada harga yang terjangkau dan performa mumpuni,” kata Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Mobile Indonesia, melalui keterangnya, Kamis (17/6/2021).

Sergio meyakini Note 10 Series merupakan solusi paling tepat bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan harga ramah di kantong tapi berperforma terbaik.



Sementara itu, Daniel Minardi, Head of Brands Management dan Digital Products Shopee Indonesia, mengatakan, pihaknya senang dapat menjadi mitra eksklusif Infinix dalam peluncuran produk terbaru Infinix Note 10.

Note 10 Series memberikan pengalaman visual yang baik melalui layar FHD+ 6,95 inci, dan 91% screen-to-body ratio dengan tingkat kecerahan mencapai 480 nit.

BACA JUGA: Mendapat Pengakuan Ilmuwan, Bumi Resmi Memiliki Lima Samudera

Selain itu, pergerakan grafis dan gambar pada Note 10 Series juga sangat mulus berkat kemampuan refresh rate 90Hz dan Touch Sampling Rate 180Hz. Fitur ini sangat mendukung untuk kegiatan menonton film, scroll konten media sosial atau bermain game.

Tidak hanya merilis Note 10 Series, Infinix juga mengejutkan industri gadget di Indonesia lewat peluncuran laptop perdananya, INBook X1 Series.



Mengombinasikan desain yang stylish, tipis, ringan, serta didukung performa tangguh, INBook X1 Series diklaim sebagai notebook yang juga ditunggu-tunggu pasar. Apalagi spesifikasi seri Pro-nya yang dijual dengan harga miring.

Note 10 Pro NFC akan dijual dengan harga spesial Flash Sale mulai dari Rp2,5 jutaan. Sedangkan, Note 10 dipasarkan mulai mulai Rp1,8 jutaan.

BACA JUGA: Komputer VW dan Audi Diretas, data 3 Juta Pelanggan Dicuri

Untuk harga INBook X1 Series di masa promo, varian Pro dengan proses i7 dijual Rp10 juta, varian X1 i5 Rp8,4 juta, dan varian X1 i3 Rp5,5 juta.
(ysw)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE