Pantau Kebugaran secara Cepat dan Tepat, XL Axiata Gandeng RS MMC Terapkan IoT Wearable Device

Selasa, 30 November 2021 - 15:43 WIB
loading...
A A A
Perangkat Smart Healthcare ini akan hadir pada Wellness Centre RS MMC, yang merupakan layanan baru. Perangkat cerdas ini akan digunakan oleh tim Dokter Spesialis Kedokteran Olahraga saat mengontrol dan melakukan rekondisi pada pasien.

Berbeda dengan pusat kebugaran lainnya, selain tersedia fasilitas yang serupa dengan gym dan outdoor jogging track, Wellness Centre disertai pula dengan pendampingan dan pemantauan langsung oleh tim Dokter Spesialis Kedokteran Olahraga.

Mengenai kerja sama antara XL Axiata Business Solutions dengan RS MMC, menurut Feby, solusi XL Axiata Wearable Device tak hanya disediakan untuk pusat kebugaran, tetapi juga bagi layanan lainnya.

Feby menuturkan, RS MMC adalah pelanggan korporat yang telah menerapkan beberapa solusi ICT lain dari XL Axiata Business Solutions untuk mendukung operasional. Antara lain konektivitas layanan internet dedicated corporate dan access point, serta komunikasi bisnis.

“Ke depannya, kami berharap akan bisa terus mengembangkan solusi berbasis IoT untuk sektor teknologi kesehatan serta memperkaya insight yang didapat. Kami akan memperluas kerja sama dengan sejumlah pusat kesehatan dan juga pusat kebugaran,” ujarnya.

Kini, pelanggan XL Axiata Business Solutions telah mencapai lebih dari 3.000 perusahan yang terdiri dari firma skala besar dan UKM. Mereka bergerak di lebih dari 330 sektor industri.

Selain itu, XL Axiata Business Solutions memiliki berbagai layanan yang berkaitan dengan konektivitas internet korporat, layanan pendorong produktifitas perusahaan, dan juga Internet of Things beserta layanan konsultasi eksklusif yang dapat diakses pada www.xlaxiata.co.id/bisnis.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)