Twitter Permudah Cari Tweet dari Profile Lewat Tombol di Aplikasi iOS

Minggu, 07 November 2021 - 17:09 WIB
loading...
Twitter Permudah Cari Tweet dari Profile Lewat Tombol di Aplikasi iOS
Twitter telah menambahkan tombol pencarian baru di halaman profil. Foto/dok
A A A
MENLO PARK - Twitter telah menambahkan tombol pencarian baru di halaman profil. Ini menjadi fitur yang dapat memudahkan pencarian tweet pengguna.

Konsultan media sosial Matt Navarra mencatat bahwa tombol tersebut mulai muncul untuk sejumlah kecil pengguna bulan lalu, tetapi sekarang XDA Developers mengatakan bahwa fitur tersebut telah diluncurkan secara luas di iOS, demikian dikutip dari The Verge, Minggu (7/11/2021)



Fungsi mencari cuitan dari pengguna tertentu bukanlah fitur baru di Twitter. Pengguna Twitter saat ini juga bisa mencari cuitan dengan format "from:[username Twitter] [kata kunci] lewat kolom pencarian yang ada.

Tombol pencarian baru adalah contoh kecil dari berbagai fitur baru yang ditambahkan Twitter ke layanannya dalam beberapa bulan terakhir.

Baru minggu lalu platform meluncurkan kemampuan untuk pengguna iOS secara global ke akun Twitter Super Follow, yang berarti mereka sekarang dapat membayar untuk akses ke konten bonus dari pembuat di platform.



Pada bulan yang sama, Twitter juga mulai mengizinkan siapa pun menjadi host di Space. Fitur baru lainnya termasuk layanan berlangganan Space chatrooms, dan Komunitas.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)