Pengguna iOS Kini Bisa Gunakan Fitur Twitter Super Follow

Senin, 01 November 2021 - 09:09 WIB
loading...
Pengguna iOS Kini Bisa Gunakan Fitur Twitter Super Follow
Super Follow adalah fitur dimana pengguna bisa memonetisasi akun Twitter mereka lewat langganan bulanan. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Twitter mengizinkan semua pengguna iOS untuk bisa mengikuti Super Follow kreator terpilih.

Super Follow adalah fitur yang memungkinkan pengguna memonetisasi akun Twitter mereka dan membuat konten eksklusif melalui langganan bulanan.


Twitter pertama kali mengumumkan Super Follow pada Februari dan meluncurkannya ke pembuat konten tertentu pada bulan September.

Dalam dua minggu pertama, pelanggan telah menyumbang sekitar USD6.000, menurut SensorTower, dilansir dari The Verge, Senin (1/11).

Pengguna yang tertarik menggunakan fitur Super Follow harus memenuhi persyaratan minimum, sesuai dengan kebijakan Super Follow.

Mereka harus berusia 18 tahun ke atas, memiliki 10.000 pengikut dan telah men-tweet setidaknya 25 kali dalam 30 hari terakhir. Setelah diterima, pengguna Super Follow harus men-tweet minimal 25 tweet setiap 30 hari.

Pengguna yang memenuhi syarat akan memperoleh hingga 97 persen pendapatan dari langganan Super Follow mereka setelah biaya pembelian dalam aplikasi, dengan Twitter mengambil bagian 3 persen.

Namun, jika pengguna menghasilkan USD50.000, mereka dapat memperoleh hingga 80 persen pendapatan setelah biaya pembelian dalam aplikasi, dan Twitter hanya akan mengambil bagian 20 persen dari pendapatan.



Twitter mengatakan pihaknya berencana untuk memasukkan Android dan pengguna web di masa depan.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)