Pakai Trik Ini, Peluang Menang Kiko Run Competition Makin Besar, Begini Caranya!

Rabu, 27 Oktober 2021 - 15:29 WIB
loading...
A A A
Para pemenang Kiko Run Competition akan mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah. Juara pertama akan mendapatkan tabungan MotionBanking senilai Rp15 juta, juara kedua akan mendapatkan tabungan MotionBanking Rp10 juta, juara ketiga akan mendapatkan tabungan MotionBanking sebesar Rp5 juta, dan ada hadiah hiburan berupa saldo MotionPay bernilai total belasan juta rupiah serta ratusan hadiah in-game.

Pajak hadiah ditanggung oleh para pemenang Kiko Run Competition. Pastikan data diri Anda sudah terisi dengan benar agar bisa memudahkan untuk validasi jika Anda berhasil memenangkan Kiko Run Competition.



Yuk mainkan Kiko Run Competition dan gunakan trik multiplier sekarang juga! Kumpulkan skor sebanyak-banyaknya dan jadilah pemenang Kiko Run Competition. Anda bisa follow media sosial @mncgamescom dan @mncfest2021 dan mengunjungi halaman website MNC e-Fest 2021: https://mncfest2021.mncinnovation.id/kiko-run untuk informasi lebih lanjut.

Terus dukung game Kiko Run, game karya anak negeri produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) di bawah naungan PT MNC Studios International Tbk (MSIN). #CelebrateABrighterFuture dan ikuti Kiko Run Competition sekarang juga!

#KikoRunCompetition #KikoRunMNC32 #mncfest2021 #HutMNC32 #MNCeFest32 #CelebrateABrighterFuture
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3252 seconds (0.1#10.140)