Pakai Trik Ini, Peluang Menang Kiko Run Competition Makin Besar, Begini Caranya!

Rabu, 27 Oktober 2021 - 15:29 WIB
loading...
Pakai Trik Ini, Peluang Menang Kiko Run Competition Makin Besar, Begini Caranya!
Menangkan Kiko Run Competition dengan trik ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kiko Run Competition , kompetisi yang ditunggu-tunggu para gamers akan hadir memeriahkan HUT ke-32 MNC Group yang bertajuk “MNC e-Fest 2021" mulai tanggal 1 November 2021 nanti. Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) di bawah naungan PT MNC Studios International Tbk (MSIN).

Kiko Run adalah game endless run yang sangat menyenangkan dan bisa dimainkan siapa saja. Game ini adalah hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu pukul 09.00 WIB di RCTI dengan judul Kiko.

“Kami ingin berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah mendukung MNC Group selama 32 tahun dan juga mengapresiasi game buatan anak bangsa yaitu Kiko Run. Dengan antusiasme yang begitu besar terhadap Kiko Run Competition pada bulan Agustus sebelumnya, kami sepakat untuk mengadakan kembali Kiko Run Competition untuk menyambut HUT ke-32 MNC Group sekaligus bentuk terima kasih kami kepada masyarakat Indonesia,” ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO PT ESI.

Sekarang pertanyaannya adalah bagaimana memenangkan kompetisi ini? Pemenang Kiko Run Competition akan dipilih berdasarkan skor terbanyak. Lalu bagaimana agar skor makin banyak?Ada salah satu trik ampuh yang bisa Anda gunakan untuk memenangkan Kiko Run Competition. Trik ini sudah terbukti bisa meningkatkan skor Anda dan membuat Anda berpeluang lebih besar memenangkan Kiko Run Competition.

Baca Juga : Gamer dari Segala Usia Bisa Ikut "Kiko Run Competition" Berhadiah Ratusan Juta, Daftar di Sini!

Dengan melakukan trik ini, Anda bisa mengejar skor lawan dan mengungguli mereka. Trik ini bernama Multiplier. Lalu, bagaimana cara kerja Multiplier? Berikut adalah penjelasannya.

Untuk bisa bersaing dan memenangkan Kiko Run Competition, salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan fitur Multiplier. Anda hanya perlu meng- upgrade Power Up Super Potion yang Anda miliki. Anda bisa membeli di Shop atau memainkan Gacha Pool untuk meningkatkan kekuatan.

Dengan meningkatnya Power Up Super Potion milik Anda, Anda bisa menggunakan Multiplier dan melipatgandakan poin Anda. Makin sering Anda memainkan Kiko Run dan meng- upgrade power up milik Anda, makin tinggi juga level yang akan Anda miliki. Makin tinggi level yang Anda miliki, maka skor yang Anda dapatkan akan berlipat ganda.

Tentunya, fitur Multiplier ini akan membuat skor Anda lebih unggul dibandingkan teman-teman yang lain. Untuk lebih jelasnya Anda bisa cek di channel Youtube MNC Games dengan judul “FITUR MULTIPLIER, JURUS AMPUH PUNCAKI LEADERBOARD”

Sobat Gamers dan Sahabat Kiko yang ingin mengikuti Kiko Run Competition namun belum melakukan pendaftaran, bisa langsung mendaftar melalui formulir yang ada di aplikasi RCTI+ page Detail Games Kiko Run di menu Games+ atau klik link berikut https://bit.ly/KikoCompMNC_32 .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)