Asah Kemampuan Kamu Bermain Puzzle dengan Bermain Game Lola Bakery!

Rabu, 27 Oktober 2021 - 10:23 WIB
loading...
Asah Kemampuan Kamu Bermain Puzzle dengan Bermain Game Lola Bakery!
Mengunduh game Lola Bakery di App Store dan Play Store sama sekali tidak dipungut biaya atau gratis. Foto/RCTI+.
A A A
JAKARTA - Halo sobat gamers! Apa kamu ingin mencoba bermain game yang bisa mengasah kemampuan otakmu? Tenang saja, walaupun untuk mengasah otak, game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan loh. Ayo segera nikmati game satu ini di RCTI+, Lola Bakery ! Seperti apa sih kira-kira gamenya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Lola Bakery adalah permainan match 3 puzzle yang diadaptasi dari karakter Lola, si gadis imut yang gemar memasak dalam serial animasi KIKO dari MNC Animation, yang tayang setiap hari Minggu jam 09.00 WIB di RCTI. Selain Lola Bakery, game lainnya yaitu Kiko Run juga merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) yang berada di bawah naungan MNC Studios International (MSIN).



Cara bermain game Lola Bakery ini mudah sekali loh! Selama permainan, kamu hanya harus mencocokkan kue yang serupa, sehingga hal ini menjadikan sebuah power up yang berguna untuk menghancurkan semua tiles dan obstacle dalam permainan. Game ini pun memiliki banyak fitur yang tentunya dapat kamu coba! Mulai dari menyelesaikan misi hingga meningkatkan toko Lola menjadi bangunan yang mewah dan megah.

Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa menggunakan booster untuk dipakai meledakkan berbagai rintangan berupa box atau alumunium foil yang menghalangimu. Jangan sampai lupa untuk mengumpulkan koin dan tiket yang bisa kamu pakai meningkatkan toko-toko Lola yang lainnya, ya!



Bagaimana? Apa kamu tertarik untuk bermain game Lola Bakery sekarang? Yuk langsung unduh aplikasi Lola Bakery dan aplikasi RCTI+ di Play Store atau App Store GRATIS! Selain bermain games, kamu juga bisa menonton drama Korea, film, sinetron, berita, dan fitur hiburan lainnya di aplikasi RCTI+. Mainkan Lola Bakery melalui aplikasi RCTI+ dan asah kemampuanmu bermain puzzle! Siap-siap ketagihan, ya!
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)