Kode Referral Upaya Dukung Ekosistem Blockchain di Indonesia

Selasa, 26 Oktober 2021 - 11:15 WIB
loading...
Kode Referral Upaya Dukung Ekosistem Blockchain di Indonesia
Ilustrasi uang digital Bitcoin. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Kode referral adalah istilah yang sudah tak asing lagi bagi mereka yang sering berburu promo menarik, baik diskon maupun cashback. Hal ini juga bisa dimanfaatkan di bursa kripto untuk mendorong ekosistem blockchain di Indonesia yang sedang tumbuh.

Oleh karenanya Upbit Indonesia mulai dari 1 November 2021 pukul 00:00 WIB, semua Trader level 3 akan mendapatkan Cashback 100% biaya referral, dengan menggunakan tautan referral, kode referensi, maupun kode QR.



'' Meskipun program telah berjalan cukup lama namun kami terus menghadirkan berbagai inisiatif baru untuk memberi benefit lebih untuk pengguna kami.” tutur Resna Raniadi, VP Operation Upbit Indonesiadalam keterangan persnya di Jakarta Senin (25/10/2021)

Sejak diluncurkannya program referral pada tahun 2019, Upbit sudah memberikan reward kurang lebih hampir Rp 4 miliar kepada pengguna setia Upbit yang aktif menggunakan program ini.

Sebagai bursa aset digital teregulasi di bawah Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (“BAPPEBTI”), Upbit Indonesia menyatakan akan terus memperkenalkan aset digital inovatif kepada penggunanya juga mendukung ekosistem blockchain Indonesia melalui kolaborasi dengan bursa teregulasi lainnya dan proyek-proyek blockchain inovatif.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2235 seconds (0.1#10.140)