Rumah.com Gunakan FastKey untuk Hadirkan Properti ke Konsumen

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:42 WIB
loading...
A A A
"Fitur ini akan mempermudah semua orang untuk menemukan, menjelajahi, dan merasakan properti kapan saja dan di mana saja," imbuhnya.

Berbicara teknologi baru ini, Jason Gregory, Managing Director of FastKey, PropertyGuru Group mengutarakan, dunia virtual menjadi The New Normal. Ini akan meningkatkan pengalaman konsumen dengan mengaktifkan pengalaman digital mendalam yang transparan dan fleksibel bagi semua orang di ekosistem properti.

"Kami percaya bahwa kemajuan teknologi ini akan membantu memposisikan para stakeholder untuk menjadi yang terdepan di tengah ekspektasi konsumen yang terus berkembang cepat," tambahnya.

Dengan Virtual Reality, pencari properti dapat menjelajahi eksterior dan interior proyek, termasuk gambaran dari lingkungan, suasana, fasilitas, dan pemandangan jalan di sekitar proyek. Semua ini dapat dihadirkan sebelum proyeknya selesai dan tanpa menunggu show unit dibuat.

Dengan demikian, lanjut dia, konsumen dapat membandingkan, melihat berbagai sisi, menikmati pengalaman yang realistis, dan melakukan konfigurasi sesuai keinginan mereka untuk membuat keputusan pembelian.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)