Tips Memanfaatkan POCO Seri X untuk Menonton Video Streaming

Kamis, 23 September 2021 - 14:12 WIB
loading...
A A A
Yang ketiga, pada kisaran harga 4 jutaan, smartphone Go Turbo, POCO X3 GT, menggunakan layar FHD+ 6,6 inch DotDisplay dan flagship-level 120Hz dan 240Hz touch sampling rate.

Ada juga teknologi Dynamic Switch dengan enam tingkat yang menyesuaikan tingkat refresh rate. Selain itu, rentang warna DCI-P3 yang terpasang pada layar IPS mampu memberikan rentang warna lebih luas untuk tampilan yang sempurna.

Tips Memanfaatkan POCO Seri X untuk Menonton Video Streaming

POCO X3 GT telah didukung teknologi layar Corning Gorilla Glass Victus yang hadir untuk pertama kalinya di smartphone POCO. Sebelumnya, fitur-fitur ini hanya hadir pada smartphone dengan harga pasaran tertinggi, tetapi POCO membawa fitur ini pada smartphone dengan harga ekstrim sehingga dapat dinikmati oleh semua POCO Fans.

Nah, berikut tiga rekomendasi film dan serial drama yang menarik untuk POCO Fans:

1. Fast & Furious 9
Film Fast & Furious 9 merupakan sekuel dari kisah Dom Toretto dan teman-temannya yang kembali menampilkan aksi laga oleh para aktor dan aktrisnya. Dom (Vin Diesel) menjalani kehidupan bersama Letty dan putranya, Brian, tetapi mereka sadar bahwa bahaya selalu mengintai. Kali ini, ancaman itu memaksa Dom untuk menghadapi kesalahan masa lalunya jika ingin menyelamatkan orang-orang yang dikasihinya.

2. Hometown Cha-Cha-Cha
Serial drama dari Korea Selatan tentunya selalu populer dan semakin menarik, apalagi bagi yang masih kangen dengan Han Ji Pyeong di drama seri Start-Up. Kali ini Kim Seon-Ho bermain kembali di Hometown Cha-cha-cha yang merupakan serial yang saat ini masih on-going.

Serial drama santai ini bercerita tentang seorang dokter gigi, Yoon Hye-Jin (Shin Min-a) yang pindah ke desa pinggir laut, GongJin, secara tiba-tiba. Di sana sang dokter bertemu Hong Du-Sik (Kim Seon-Ho), warga favorit Desa Gongjin karena bisa diandalkan dan punya banyak lisensi keterampilan.



3. Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings
Film yang dikabarkan akan rilis di Indonesia tanggal 30 September nanti, telah mencuri perhatian tim POCO Indonesia. Film ini mengisahkan mengenai sosok superhero bernama Shang-Chi (Simu Liu) yang ditarik ke jaringan misterius organisasi bernama Ten Rings. Karena hal itu, Ia pun harus menghadapi masa lalu yang sudah ditinggalkan.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.4101 seconds (0.1#10.140)