Jangan Asal Belanja Online, Inilah Tips Menjalankan Black Friday

Rabu, 24 November 2021 - 16:26 WIB
loading...
A A A
6. Melepaskan rasa takut untuk berbelanja

Setelah strategi keuangan Anda siap, saatnya telah tiba untuk melepaskan rasa takut—yaitu, rasa takut untuk membelanjakan uang. Percayalah pada waktu dan tenaga intelektual yang Anda investasikan untuk menghasilkan blue print perilaku dan tujuan keuangan ini. Setelah itu dijamin, proses pengeluaran akan memiliki batas alami dan bahkan berpotensi tujuan baru.

Salah satu tujuan tersebut dapat membuktikan bahwa pembelanjaan cerdas (mirip dengan 'berinvestasi' pada saat ini) kemungkinan mengarah pada penghasilan di kemudian hari, bahkan mungkin pendapatan konstan jangka menengah atau panjang.

Persiapan adalah hal mendasar. Praktik terbaik diekspresikan dalam strategi keuangan yang dijabarkan dengan baik. Sebenarnya, ini berlaku untuk ekonomi konsumen dan juga perdagangan Forex. Rencana ini seperti batu karang di laut yang bergejolak jika yang kami maksud dengan 'laut yang bergejolak' adalah kekacauan dan peluang total yang menyertai musim penjualan seperti Black Friday atau periode fluktuasi pasar yang tinggi terkait dengan domain Valuta Asing.

Jika Anda tetap pada rencana Anda, peluang Anda untuk sukses dalam mencapai tujuan Anda meningkat pesat. Tentu saja, rencana tersebut harus cukup fleksibel untuk penyesuaian jika keadaan berubah ke arah yang berbeda.

Oleh karena itu, dengan risiko terdengar terlalu berhati-hati atau membosankan: Merancang rencana 'B' dan bahkan rencana 'C' dapat membantu Anda menavigasi musim Black Friday dan lainnya seperti itu dengan cara yang lebih menguntungkan.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2322 seconds (0.1#10.140)