Review Ugreen 100W GaN Fast Charger, Inilah Charger Masa Depan!

Kamis, 16 September 2021 - 13:30 WIB
loading...
A A A
Cepat Ngecharge, Tidak Panas
Review Ugreen 100W GaN Fast Charger, Inilah Charger Masa Depan!

Ugreen 100W GaN Fast Charger diklaim sudah mendukung protokol fast charging yang ada, sehingga bisa lebih cepat mengisi daya listrik. Total output maksimalnya adalah 100W.

Harap diingat, 3 selot USB C yang ada di Ugreen 100W GaN Fast Charger butuh kabel USB C to USB C. Laptop MacBook Pro, Huawei Matebook, serta beberapa smartphone flagship keluaran terbaru sudah menggunakan kabel tipe ini.

Hanya ada 1 selot USB A saja. Jadi, Ugreen 100W GaN Fast Charger memang menargetkan segmen khusus. Yakni para tech savvy yang perangkatnya sudah memakai USB-C.

Review Ugreen 100W GaN Fast Charger, Inilah Charger Masa Depan!

Kabel USB C to C yang semakin banyak diadopsi karena kepraktisannya.

Karena jika tidak, konsumen akan bingung mengapa ada 3 selot USB C. Sementara mereka sendiri tidak memiliki banyak kabel USB C to C.

Karena itu, Sindonews menyebut Ugreen 100W GaN Fast Charger adalah charger yang disiapkan untuk masa depan. Sebab kedepannya memang perangkat travel charger USB C to C ini akan banyak diadopsi.

Nah, menariknya lagi, Ugreen 100W GaN Fast Charger menggunakan teknologi safe charging. Teknologi ini efektif mengurangi panas, tapi tetap cepat menghantar listrik. Dua hal yang sangat berlawanan.

Ini bisa terjadi karena teknologi generasi ketiga gallium nitride (GaN) yang bisa menghantarkan daya listrik sangat tinggi, sangat efisien, justru lebih tidak panas, dan bisa hadir dalam ukuran yang sangat kompak.



Wajar jika Ugreen 100W GaN Fast Charger dibanderol dengan harga cukup mahal, yakni Rp1 jutaan. Tapi, dengan fungsi, fitur, serta kemudahan yang ditawarkan, sangat layak untuk dimiliki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7176 seconds (0.1#10.140)