Review Ugreen 100W GaN Fast Charger, Inilah Charger Masa Depan!

Kamis, 16 September 2021 - 13:30 WIB
loading...
A A A
GaN charger generasi terbaru bisa 20x lebih cepat dalam mengisi daya. Namun, ukurannya tetap ringkas dan ringan.

Travel charger dengan teknologi GaN memiliki kemampuan mengisi daya hingga 100W. Artinya, konsumen bisa mengisi daya laptop MacBook, drone, tablet, smartphone, wireless earbuds, Nintendo Switch, dan berbagai perangkat lain dengan selot USB-C.

100W, Jadi Normal Baru
Review Ugreen 100W GaN Fast Charger, Inilah Charger Masa Depan!

Ugreen 100W GaN Fast Charger adalah travel charger tercepat, dan mungkin terbaik yang ada di pasaran saat ini. Bisa dilihat dari kemampuannya untuk mendeliver power hingga 100W.

Di dalamnya, ada 3 selot USB C dan 1 USB A. Sindonews menggunakan selot USB C untuk mengisi daya laptop MacBook Pro dan laptop Huawei Matebook D14.

Inilah keuntungan USB C, selain bisa memindah data, juga bisa mengisi daya dengan cepat. Sehingga tidak perlu lagi ada kabel-kabel charger tambahan.

Dan faktanya, tidak semua travel charger dengan teknologi GaN nyaman digunakan untuk mengisi daya. Terutama laptop MacBook. Karenaproses chargingnya bisa sangat lama (slow charging) sehingga tidak praktis.

Review Ugreen 100W GaN Fast Charger, Inilah Charger Masa Depan!

Perbandingan kepala charger milik MacBook Pro (kiri) dan Ugreen100W GaN Fast Charger yang bisa digunakan untuk mengisi daya laptop dan beberapa perangkat lain. Foto: Sindonews/Danang Arradian

Tapi, untuk pertama kalinya Sindonews akhirnya bisa meninggalkan travel charger bawaan MacBook Pro. Karena Ugreen 100W GaN Fast Charger bisa digunakan untuk mengisi daya MacBook Pro dan laptop Huawei dengan cepat!

Ukuran Sangat Ringkas
Review Ugreen 100W GaN Fast Charger, Inilah Charger Masa Depan!

Ukuran Ugreen 100W GaN Fast Charger terbilang sangat ringkas dengan kemampuan mengalirkan listrik 100W. Tidak lebih besar dari kepalan tangan orang dewasa.

Dan terasa ringkas mengingat begitu banyak perangkat yang bisa disubtitusi saat kita traveling. Sindonews tidak perlu lagi membawa charger MacBook yang besar, kabel colokan listrik yang besar, dan kabel-kabel lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3914 seconds (0.1#10.140)