Review Ugreen 100W GaN Fast Charger, Inilah Charger Masa Depan!

Kamis, 16 September 2021 - 13:30 WIB
loading...
Review Ugreen 100W GaN Fast Charger, Inilah Charger Masa Depan!
Ugreen 100W 3C1A GaN Fast Charger segera menjadi perangkat yang sangat dibutuhkan di era normal baru. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Berlahan tapi pasti, travel charger dengan teknologi GaN (Gallium Nitride) akan jadi perangkat utama/vital yang harus dimiliki oleh tech savvy, pekerja mobile, serta kreator yang sehari-harinya menggunakan banyak gawai.

BACA JUGA: Adu Banteng Kamera POCO F3 VS OPPO Reno6, Mana Pilihan Anda?

Bagi sebagian orang, menggunakan banyak gawai adalah “normal baru”. Konsumen, misalnya, bekerja di laptop menggunakan mechanical keyboard agar mengetik lebih nyaman. Lalu, untuk menonton streaming di Netflix atau Disney+ Hotstar mereka menggunakan tablet 10 inci yang lega.

Smartphone tetap digunakan untuk berkomunikasi dan memotret. Tapi, untuk merekam video mereka menggunakan tambahan gimbal supaya hasilnya stabil dan sinematik. Saat traveling, mereka juga membawa kamera mirrorless, kamera 360, action camera, juga drone.



Ini sebenarnya sangat wajar. Sebab, setiap perangkat memiliki fungsinya sendiri yang sangat spesifik. Selain itu, selama pandemi konsumen juga banyak menghabiskan waktu di rumah untuk mencari hobi baru. Salah satunya dengan belanja beragam gawai.

Review Ugreen 100W GaN Fast Charger, Inilah Charger Masa Depan!

Sekarang bayangkan, berapa banyak kabel-kabel dan colokan yang harus dibawa ketika harus bepergian.

Konsumen akan dihadapkan pada kebingungan untuk mengisi daya (charging), bingung karena jumlah colokan terbatas, bingung dengan kabel-kabel yang membelit, kepala charger yang saling tertukar, dan masih banyak lagi.

Setiap akan traveling selalu pusing dengan banyaknya kabel, colokan listrik, serta kepala charger yang harus dibawa.

Travel Charger dengan Teknologi GaN
Review Ugreen 100W GaN Fast Charger, Inilah Charger Masa Depan!

Sebenarnya ada solusi untuk menyederhanakan masalah itu. Yakni, menggunakan travel charger yang menggunakan teknologi GaN.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE