Car Charger dengan Fitur Super Fast Charging Resmi Diluncurkan

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 18:51 WIB
loading...
Car Charger dengan Fitur...
RAPA tech menghadirkan Drive I. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - RAPA tech kembali menghadirkan aksesoris charger untuk kategori car charger RAPA tech menghadirkan Drive I yang memiliki daya output maksimal PD sebesar 30 W. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk mengisi daya dari 0% hingga 60% selama 30 menit saja.



Car Charger Drive I ini pun cukup fleksibel karena juga mendukung fitur Super Fast Charging untuk device Samsung, iPhone dan merk Android lainnya. Jadi, tidak perlu lagi takut terhambat aktivitasnya karena durasi charging yang terlalu lama.

Charger besutan RAPA tech ini tidak hanya unggul dalam hal teknologi saja, tapi juga memiliki penampilan yang cukup estetik dan memiliki ukuran yang compact.

Drive I mengusung flat design sehingga saat digunakan sebagai car charger, produk ini tidak menonjol keluar dan membuat tampilan interior dalam mobil tetap terlihat rapi dan estetik. Tampilan dan keindahan mobil saat berkendara pun tetap terjaga.

"RAPA tech hadir untuk menjawab tingginya minat pasar terhadap gadget dan aksesoris dengan kualitas terbaik dengan desain yang berani tampil berbeda. RAPA tech selalu berkomitmen untuk menciptakan inovasi produk dengan teknologi terbaru dan style produk terkini yang tentunya akan mendukung gaya hidup konsumen RAPA tech," ungkap West Lee selaku General Manager PT Satu Bisnis Indonesia.

Untuk memaksimalkan fungsinya, RAPA tech memberikan 2 port charging pada Drive I supaya seluruh konsumen bisa mengisi daya pada 2 device sekaligus dalam satu waktu bersamaan.

Berkat fitur ini, tentunya kamu akan lebih banyak menghemat waktu setiap harinya. Setiap produk dari RAPA tech dilengkapi oleh garansi 2 tahun. Dengan jaminan garansi 2 tahun ini sepertinya RAPA tech benar-benar tidak main-main dengan kualitasprodukmereka.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)