Canon Rilis Lensa Tele Seharga Toyota Raize, Ini Speknya!

Senin, 13 September 2021 - 09:44 WIB
loading...
A A A
Ini bermanfaat dalam situasi pemotretan yang berhadapan dengan arah datangnya cahaya, seperti saat memotret balap motor atau mobil ketika lampu depan kendaraan menyala.

Image Stabilizer
Canon Rilis Lensa Tele Seharga Toyota Raize, Ini Speknya!

Tantangan fotografi jarak jauh adalah sensitivitas guncangan pada saat pengambilan gambar. Teknologi Image Stabilizer (IS) yang mencapai 5,5 stop, berguna saat melakukan pemotretan di kondisi minim cahaya.

Lensa RF400mm f/2.8L IS USM dan RF600mm f/4L IS USM memiliki tiga mode IS yang dioptimalkan agar sesuai gerakan subjek saat memotret.

Mode 1 untuk subjek yang tidak bergerak, mode 2 ideal untuk bidikan panning, serta mode 3 untuk subjek dengan gerakan tidak teratur, seperti saat memotret pertandingan bola basket di mana pergerakan pemain tidak dapat diprediksi.

Perekaman Video
Canon Rilis Lensa Tele Seharga Toyota Raize, Ini Speknya!

Merekam video dengan lensa tele dapat menjadi tantangan ketika subjek berpindah di lingkungan dengan pencahayaan berbeda.

Lensa Canon RF400mm f/2.8L IS USM dan RF600mm f/4L IS USM di desain juga untuk kebutuhan perekaman video dengan memberikan kontrol pencahayaan lebih baik.
Penyesuaian 1/8 stop pada mode Movie Shooting memungkinkan kecerahan diubah lebih mulus, dibanding penyesuaian 1/3 stop yang diterapkan pada lensa EF.

Weather Sealing

Untuk keandalan dan daya tahan, kedua lensa ini didesain khusus dengan weather sealing untuk mencegah debu dan tetesan air masuk.

Selain itu, RF400mm f/2.8L IS USM dan RF600mm f/4L IS USM dilapisi dengan pelindung warna putih, khas lensa telephoto profesional Canon. Lapisan ini merupakan pelindung anti panas, tahan gores dan menjaga kualitas foto di berbagai kondisi dan cuaca.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3460 seconds (0.1#10.140)