Rp1 Jutaan, Mi Smart Air Fryer 3.5L Bisa Dikontrol Lewat Suara dan Aplikasi

Jum'at, 10 September 2021 - 18:37 WIB
loading...
A A A
Fitur lain Mi Smart Air Fryer 3.5L adalah rentang temperatur yang leluasa, yakni 40-200° C. Sehingga memungkinkan pengguna memasak berbagai menu.

Termasuk juga keperluan lain seperti mencairkan makanan beku, fermentasi, hingga memanggang di suhu rendah. Fitur 360° sirkulasi udara panas juga memastikan makanan matang secara merata. Untuk berat Mi Smart Air Fryer 3.5L adalah 5,2 kilogram dan mengonsumsi daya 1.500W.

Rp1 Jutaan, Mi Smart Air Fryer 3.5L Bisa Dikontrol Lewat Suara dan Aplikasi

Sehatkah Menggoreng dengan Air Fryer? Menurut laman Alodokter, meski tidak menggunakan minyak, makanan yang digoreng dengan air fryer memiliki tekstur yang renyah, lapisan dalam lembut, serta warna mirip makanan yang digoreng dalam rendaman minyak.

Manfaat menggoreng dengan Air Fryer cukup banyak. Pertama, bisa menurunkan kandungan lemak pada makanan. Sebab, menggoreng dengan cara konvensional butuh 3 cangkir atau 750 ml minyak goreng. Sementara air fryer hanya butuh 1 sendok makan atau 15 ml minyak goreng (50 kali lebih sedikit).

Kedua, makanan yang digoreng dengan air fryer juga rendah kalori. Oleh karena itu, memasak dengan alat ini dapat membantu menurunkan berat badan.
Ketiga, air fryer bisa mengurangi pembentukan zat berbahaya pada makanan. Dan terakhir, air fryer bisa membantu menyiapkan menu makanan bervariasi. Termasuk memasak sayuran, wortel, brokoli, kol, buncis, dan kacang panjang terasa lebih renyah dan lezat.

Terakhir, memasak dengan air fryer dianggap lebih ramah lingkungan karena minyak yang dibutuhkan lebih sedikit. Sehingga tidak menghasilkan limbah minyak bekas.



Harga Mi Smart Air Fryer 3.5L dibanderol Rp1,099,000. Perangkat ini tersedia di official store Xiaomi Indonesia di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, JD.ID, Blibli serta mi.com. Selain itu juga bisa didapatkan pada Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3688 seconds (0.1#10.140)