Rp1 Jutaan, Mi Smart Air Fryer 3.5L Bisa Dikontrol Lewat Suara dan Aplikasi

Jum'at, 10 September 2021 - 18:37 WIB
loading...
Rp1 Jutaan, Mi Smart Air Fryer 3.5L Bisa Dikontrol Lewat Suara dan Aplikasi
Air fryer menjadi salah satu perangkat yang sangat populer di masa pandemi karena kepraktisannya untuk memasak. Foto: dok Xiaomi
JAKARTA - Air fryer, alat masak yang memanfaatkan udara sebagai medium mengalirkan sumber panas, menjadi perangkat yang sangat populer selama pandemi. Itu, yang menjadikan Xiaomi percaya diri untuk memboyong Mi Smart Air Fryer 3.5L yang diklaim canggih.

Air fryer memang praktis, karena hanya butuh sedikit atau bahkan tidak butuh minyak sama sekali. Meski sudah ada sejak beberapa tahun belakangan, air fryer jadi tren di Indonesia sejak 2020.

BACA JUGA: Xiaomi Mi 10T Pro Turun Harga Rp500 Ribu, Ini Fitur Andalannya…

Xiaomi, yang belakangan fokus pada produk-produk AIoT, tidak ketinggalan memboyong air fryer mereka Mi Smart Air Fryer 3.5L. Bedanya dibandingkan air fryer yang di pasaran adalah fitur lebih banyak, desain minimalis, dapat terhubung ke smartphone, serta bisa dinavigasikan dengan perintah suara.
Air fryer bekerja dengan sistem sirkulasi udara panas di dalam perangkatnya yang bisa mencapai 200 derajat Celsius.



Menggoreng makanan dengan air fryer hanya butuh sedikit minyak (sekitar 1 sendok makan) atau bahkan tidak sama sekali, tergantung jenis makanannya. Selain itu, minyak yang ada di dalam makanan justru akan dikeluarkan dan tersaring ke dasar wadah.

Desain Mi Smart Air Fryer 3.5L sendiri minimalis. Warnanya putih, dan bentuknya juga sederhana. Sedap dipandang. Cocok untuk mempercantik dapur. Layar OLED memudahkan pengguna memonitor, mengatur waktu, serta temperatur.

Perangkat tersebut memiliki kapasitas 3,5 L dengan wadah yang mudah dibersihkan serta grill khusus yang mampu mendukung kapasitas lebih banyak untuk memasak.

Rp1 Jutaan, Mi Smart Air Fryer 3.5L Bisa Dikontrol Lewat Suara dan Aplikasi

Dengan terhubung ke aplikasi Mi Home App, pengguna bisa memberi perintah ke Mi Smart Air Fryer 3.5L serta mengakses 100+ resep yang mudah dibuat di Mi Air Fryer yang nantinya akan terus diperbaharui.

Perangkat ini juga bisa terhubung ke asisten pintar Google Assistant sehingga bisa dikendalikan melalui perintah suara.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE