Punya Robot Vacum Cleaner Bisa Nyapu Bisa Ngepel, tapi Masih Mahal Ya

Minggu, 05 September 2021 - 21:05 WIB
loading...
A A A
Avaro X1 diklaim punya 24 sensor, bisa menavigasi dan memetakan rumah secara real time dan merencanakan jalur pembersihan.

Robot vacuum juga bisa membersihkan setiap sudut ruangan, sensor laser memindai dan mengidentifikasi penempatan benda di dalam rumah. Sementara sensor “tebing” mengidentifikasi sudut tangga, sekaligus sensor anti-tabrak untuk mengidentifikasi hambatan.

Selain bisa menyapu, robot ini juga bisa mengepel rumah sekaligus. Ada tabung sampah serta tangki air. Pengisap debu robot juga akan kembali mengisi daya otomatis saat baterai hampir habis. Lalu, melanjutkan pembersihan dari tempat terakhirnya hingga sesi pembersihan selesai. Ada baterai 5.200mAh, mampu beroperasi selama 200 menit.

Sementara Avaro Laser punya 23 sensor, daya hisap 1800pA, serta baterai 3.000mAh sehingga dapat beroperasi selama 200 menit dalam sekali pengecasan. Ideal untuk areal hingga 120m2 seperti apartemen atau rumah yang tidak terlalu luas.



Tentu saja, memang masih butuh waktu bagi konsumen untuk merasa yakin. Sebab, selain harganya yang mahal, merek Avaro sendiri juga tergolong baru di Indonesia. Jika ada masalah, tentu konsumen akan kesulitan untuk mencari service centernya.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2995 seconds (0.1#10.140)