Jimmy BX7 Pro Smart Siap Cegah Penyakit Asma yang Disebabkan Tungau Debu

Selasa, 13 Desember 2022 - 10:16 WIB
loading...
Jimmy BX7 Pro Smart Siap Cegah Penyakit Asma yang Disebabkan Tungau Debu
Jimmy BX7 Pro Smart punya banyak kelebihan guna melindungi anggota keluarga dari polusi yang ada di dalam ruangan rumah. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Jimmy, produsen peralatan perawatan lantai di Eropa dan Asia, meluncurkan vacuum cleaner baru Jimmy BX7 Pro Smart Anti-Mite baru-baru ini. Produk elektronik baru itu diyakni mampu mencegah penyakit asma yang disebabkan oleh tungau debu.

Hal itu terjadi karena Jimmy BX7 Pro Smart AntiMIte dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti rol sikat komposit, daya hisap yang kuat, sensor debu, dan sterilisasi UV. Kelebihan itu membuat vacuum cleaner baru dari Jimmy itu mampu menghilangkan serangga yang berukuran sangat kecil ini dari kasur, matras, seprai, bantal, baju, sofa dan karpet secara efektif dan menyeluruh.

Jerry Su, CEO Regional PT Invens Sukses Indonesia, distributor tunggal Jimmy di Indonesia mengatakan masyarakat perlu waspada terhadap tingkagt polusi yang ada di dalam ruangan rumah. Banyak masyarakat berpikir polusi yang ada di luar ruangan jauh lebih berbahaya dibanding di dalam ruangan.



Jimmy BX7 Pro Smart Siap Cegah Penyakit Asma yang Disebabkan Tungau Debu


Padahal riset menunjukkan bahwa tingkat polusi udara di dalam ruangan bisa lebih tinggi hingga lima kali lipat dibandingkan di luar ruangan, salah satunya disebabkan oleh polutan biologis seperti tungau debu.

“Menurut hasil penelitian 50 persen alergi pernafasan disebabkan oleh tungau debu, yang juga merupakan salah satu penyebab umum penyakit asma di seluruh dunia. Serangga yang berkembang dengan sangat cepat dan sangat sulit dibersihkan ini juga dapat menyebabkan penyakit infeksi kulit seperti gatal dan ruam, pori-pori wajah membesar, jerawat, dan rambut rontok," ujarnya.



Jimmy BX7 Pro Smart Siap Cegah Penyakit Asma yang Disebabkan Tungau Debu


Dia mengatakan cara paling efektif untuk membasmi tungau debu adalah dengan rutin membersihkan barang-barang di rumah menggunakan alat penghisap debu khusus seperti Jimmy BX7 Pro Smart Anti-Mite Vacuum Cleaner yang telah dipakai lebih dari 4 juta rumah tangga di lebih dari 30 negara.

Jimmy BX7 Pro Smart Anti-Mite juga dilengkapi sensor pendeteksi debu pintar untuk memastikan kebersihan barang dari tungau debu, teknologi sterilisasi ganda UV dan ultrasound yang aman bagi bayi untuk menghilangkan sekaligus mencegah berkembangnya tungau debu dalam jangka panjang, serta pemanasan cepat 5-detik dan angin panas
60 derajat celcius untuk membasmi tungau debu dan bakteri dengan cepat di ruangan lembab sekalipun.

Lebih lanjut keefektifan Jimmy BX7 Pro Smart Anti-Mite dalam membersihkan tungau debu hingga 99,9 persen telah diuji dan disertifikasi oleh Allergy UK Foundation, organisasi independen di Inggris Raya yang didirikan oleh para dokter spesialis alergi ternama. “Sebagai salah satu pemimpin pasar perangkat pembersih rumah tangga, JIMMY terus fokus berinovasi untuk mengembangkan teknologi dan produk pintar yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus berkembang. Kami percaya kehadiran JimmyBX7 Pro Smart Anti-Mite dapat secara signifikan mendukung masyarakat Indonesia dalam menjaga kebersihan dan melindungi kesehatan anggota keluarga di rumah,” tutup Jerry.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3114 seconds (0.1#10.140)