Adu Canggih Robot Vacuum Cleaner yeedi Floor 3 Station vs Dreame Bot W10

Rabu, 03 Mei 2023 - 18:11 WIB
loading...
Adu Canggih Robot Vacuum Cleaner yeedi Floor 3 Station vs Dreame Bot W10
yeedi Floor 3 Station (kiri) dan Dreame Bot W10 (kanan) menawarkan keunggulan berbeda. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Robot vacuum cleaner jadi tren di kota-kota besar karena punya banyak benefit bagi warga urban yang sibuk. Sebab, bisa membersihkan lantai secara otomatis tanpa bantuan manusia.

Di dalamnya, ada sensor-sensor serta sistem navigasi yang memungkinkannya menghindari rintangan dan mengelilingi ruangan secara mandiri. Beberapa model juga dibekali kemampuan memetakan ruangan, dioperasikan dengan baterai rechargeable, dan dapat dikontrol dengan remote control atau aplikasi mobile pada smartphone.

Harga robot vacuum cleaner dapat bervariasi tergantung pada merek, model, dan fitur yang ditawarkan.

Yang terbaru, yeedi Floor 3 Station. Dilihat dari spesifikasinya, vacuum cleaner dihadirkan untuk menjadi kompetitor utama dari model lain yang sudah populer Dreame Bot W10.

Seperti apa kemampuan yeedi Floor 3 Station dan Dreame Bot W10? Mana yang lebih unggul?

Desain
Adu Canggih Robot Vacuum Cleaner yeedi Floor 3 Station vs Dreame Bot W10


yeedi Floor 3 Station

Baik yeedi Floor 3 Station dan Dreame Bot W10 tampil dengan mengusung warna putih keramik yang memberikan kesan bersih dan elegan. Secara bentuk, keduanya juga mengusung desain mirip-mirip.

Hanya saja, ukurannya berbeda. yeedi Floor 3 Station memiliki ukuran lebih ringkas. Tingginya hanya 84 mm. Sementara kompetitornya, Dreame Bot W10 mencapai 105 mm.

Dari sisi fungsi, ukuran robot vacuum cleaner yang lebih “ceper” memudahkan yeedi Floor 3 Station menjangkau lebih banyak sudut sempit di ruangan. Termasuk, lebih leluasa masuk ke kolong sofa atau meja.

Stasiun Pengisian
Adu Canggih Robot Vacuum Cleaner yeedi Floor 3 Station vs Dreame Bot W10

Dreame Bot W10

Karena berjalan otomatis, robot vacuum cleaner memiliki stasiun pengisian baterai. Ukuran stasiun pengisian baterai yeedi Floor 3 Station adalah 47 Ă— 45 Ă— 45 cm, sedangkan Dreame Bot W10 14.76 x 15.74 x 16.92 inci. Ukuran kedua model ini sama-sama ringkas sehingga tidak memakan banyak ruang.

Fitur

Dari segi fitur, yeedi Floor 3 Station dan Dreame Bot W10 sama-sama bisa menyedot debu sekaligus melakukan pengepelan lantai. Keduanya dibekali dengan dua bantalan pel yang bergerak memutar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2072 seconds (0.1#10.140)